Jumat, 08 Agustus 2008

Persmin Tahan PSIM di Mandala Krida Seputar Berita Dunia Sepak Bola

PERSMIN TAHAN PSIM DI MANDALA KRIDA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

PERSMIN TAHAN PSIM DI MANDALA KRIDA

Berambisi menambah poin sempurna dan bermain di depan pendukungnya sendiri tidak berhasil dituntaskan PSIM Yogyakarta. Menjamu Persmin Minahasa dalam lanjutan Liga Djarum Indonesia 2007, Laskar Mataram ditahan imbang Persmin 1-1, Rabu, 7 November.
Dukungan pendukung setia PSIM, Brajamusti memadati Stadion Mandala Krida, Yogyakarta. Mereka tentunya ingin melihat tim kesayangannya merebut poin maksimal. Meski tidak mengenal istilah degradasi namun tambahan tiga poin akan sangat berguna untuk memperbaiki peringkat di klasemen.
Tapi apa lacur. Ribuan pendukung PSIM terdiam saat pertandingan baru memasuki menit ketiga. Tendangan keras jarak jauh bek Persmin, Supriyono melesat menggetarkan jala gawang. Kiper PSIM, Ony Kurniawan tidak berdaya dibuatnya.
PSIM tersentak dan langsung mencoba bangkit dan semangat juang tuan rumah langsung membuahkan hasil. Tidak berselang lama PSIM berhasil menyamakan kedudukan. Sundulan Jaime Sandoval yang menerpa tiang gawang saat menyongsong tendangan bebas M Ansori dtuntaskan oleh Wilfrido Genes. Skor berubah jadi 1-1 dan bertahan sampai masa istirahat.
Walau mendapat sanksi tidak diperkenankan membawa dan/atau memekai atribut dari Komisi Disiplin dan didukung oleh Komisi Banding PSSI, Brajamusti tetap memberi dukungan seoptimal mungkin. Namun sampai pertandingan berakhir PSIM harus gigit jari. Permainan disiplin yang diterapkan anak asuh Herry Kiswanto mampu meredam tempo permainan yang coba dikembangkan tim tuan rumah.
Hasil imbang membuat PSIM tertahan di peringkat 15 dengan mengoleksi 27 poin dari 28 pertandingan. Sedangkan Persmin mempertahankan peluang menuju ajang Liga Super tahun depan. Persmin bertengger di urutan keenam dengan 44 poin.

sumber Persmin Tahan PSIM di Mandala Krida : LiputanBola.Com
PERSMIN TAHAN PSIM DI MANDALA KRIDA

Tidak ada komentar: