Jumat, 08 Agustus 2008

Persekabpas Kantongi Tiket Perempat Final Seputar Berita Dunia Sepak Bola

PERSEKABPAS KANTONGI TIKET PEREMPAT FINAL SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

PERSEKABPAS KANTONGI TIKET PEREMPAT FINAL

Satu tiket ke perempat final menjadi milik Persekabpas Pasuruan setelah menundukkan PSAP Sigli 3-2 pada leg kedua babak 16 besar Copa Dji Sam Soe 2007, Selasa , di Stadion R. Soedarsono, Bangil, Pasuruan, Jawa Timur. Dengan demikian Persekabpas melaju dengan keunggulan aggregate 5-4 setelah bermain imbang 2-2 pada leg pertama di Sigli.
Menghadapi tim penghuni Divisi I, Persekabpas tampil percaya diri di kandangnya. Striker tuan rumah asal Paraguay, Edgar Rolon membuka kemenangan pada menit ke-28 melalui eksekusi penalti. Persekabpas memperoleh penalti setelah Andi Oddang dijatuhkan oleh Rizaldi.
Sepuluh menit kemudian Persekabpas menggandakan keunggulan. Andi Oddang menjadi momok berbahaya pada pertandingan tersebut lewat golnya memanfaatkan bola rebound dari tangkapan kiper PSAP, Masyur. Persekabpas unggul 2-0 dan bertahan sampai babak pertama berakhir.
Pasukan asuhan Jorge Amaya kembali mendominasi jalannya pertandingan selepas jeda. Dengan tekanan yang dilancarkan, Persekabpas menambah keunggulannya melalui tendangan bebas Francisco Rottuno pada menit ke-67. Untuk kedua kalinya Rottuno nyaris mengulangi namun yang terakhir masih gagal mengoyak gawang.
Tapi ketinggalan tiga gol dari tim Divisi Utama tidak membuat PSAP patah arang. Di luar perkiraan, tim asuhan M. Anwar nyaris menyamakan kedudukan di akhir pertandingan. Dua gol balasan tercipta menit ke-87 dan 89. Gol pertama dihasilkan Irfan Yasin dan diikuti oleh gol Wanderson da Silva. Kemungkinan menyamakan kedudukan akhirnya terganjal waktu pertandingan.

sumber Persekabpas Kantongi Tiket Perempat Final : LiputanBola.Com
PERSEKABPAS KANTONGI TIKET PEREMPAT FINAL

Tidak ada komentar: