Jumat, 08 Agustus 2008

Persitara Tekuk Sriwijaya Seputar Berita Dunia Sepak Bola

PERSITARA TEKUK SRIWIJAYA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

PERSITARA TEKUK SRIWIJAYA

Tampil di depan pendukungnya sendiri di Stadion Kamal Muara, Jakarta, Persitara Jakarta Utara sukses menundukkan Sriwijaya FC 1-0 dalam lanjutan Liga Djarum Indonesia 2007, Rabu petang . Satu gol Persitara dihasilkan oleh John Takpork.
Tambahan tiga poin mengatrol posisi Persitara naik ke peringkat sepuluh dengan mengoleksi 39 poin. Sedangkan Sriwijaya FC tetap bertahan di puncak klasemen Wilayah Satu dengan 48 poin. Namun posisi mereka kini riskan dengan ditempel Persib Bandung dengan selisih satu poin.
Sejak pertandingan bergulir kedua kesebelasan bermain menjemukan. Praktis baik Laskar Si Pitung maupun Sriwijaya tidak ada yang mampu memberi ancaman ke gawang lawannya. Satu peluang terbaik diperoleh Sriwijaya empat menit sebelum turun minum lewat aksi kapten tim Carlos Renato, memanfaatkan tendangan bebas Zah Rahan.
Kondisi lapangan juga semakin membuat jalnnya pertandingan kurang menarik. Alur bola kurang sempurna dan sering kali terlihat salah umpan. Di babak kedua Persitara yang ditangani Abdulrahman Gurning meningkatkan tempo. Kebuntuan akhirnya terpecahkan sepuluh menit sebelum pertandingan berakhir. Tendangan keras John Takpork dari luar kotak penalti tidak mampu diantisipasi oleh kiper Ferry Rotinsulu. Gol tidak terlepas dari buruknya lapangan. Sampai pertandingan usai kedudukan 1-0 tidak juga berpubah.

sumber Persitara Tekuk Sriwijaya : LiputanBola.Com
PERSITARA TEKUK SRIWIJAYA

Tidak ada komentar: