Jumat, 08 Agustus 2008

Imbang, Semen Padang Terjerembab Seputar Berita Dunia Sepak Bola

IMBANG, SEMEN PADANG TERJEREMBAB SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

IMBANG, SEMEN PADANG TERJEREMBAB

Semen Padang gagal menuntaskan ambisinya untuk memperbaiki peringkatnya di klasemen. Menjamu Persikota Tangerang di Stadion H. Agus Salim, Padang, Sumatra Barat, tim Kabau Sirah hanya sanggung mendulang satu poin setelah bermain imbang 1-1 , Selasa petang, 6 November.
Semen Padang yang membutuhkan poin sebanyak-banyaknya langsung menggebrak begitu pertandingan dimulai. Dengan dikomandoi kapten tim, Abdoullaye Djibril, pertahanan tim tamu dibuat lintang pukang. Hasilnya langsung terwujud padadi menit ketiga.
Berawal dari sebuah tendangan bebas Djibril di sektor kiri, tendangan striker Semen Padang, Alcidio Fleitas berhasil merobek gawang tim Bayi Ajaib yang dijaga kiper Herman Batak. Unggul cepat membuat Semen Padang percaya diri. Namun terlalu percaya diri menjadi bumerang bagi tim tuan rumah.
Di babak kedua Persikota balik menekan. Kondisi ini dimanfaatkan oleh anak asuh Mundari Karya untuk menyamakan kedudukan. Sebuah umpan silang dari sayap kanan dengan jitu ditanduk Epalla Jordan yang telah menunggu di tiang jauh. Semen Padang mencoba bangkit untuk kembali memimpin. Namun sampai peluit akhir dibunyikan sang wasit, skor 1-1 tidak juga berubah. Tambahan satu poin membuat Semen Padang tersungkur di dasar klasemen Wilayah Satu Liga Djarum Indonesia 2007 dengan raihan 21 poin.

sumber Imbang, Semen Padang Terjerembab : LiputanBola.Com
IMBANG, SEMEN PADANG TERJEREMBAB

Tidak ada komentar: