Jumat, 08 Agustus 2008

Bochum Tinggalkan Zona Degradasi Seputar Berita Dunia Sepak Bola

BOCHUM TINGGALKAN ZONA DEGRADASI SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

BOCHUM TINGGALKAN ZONA DEGRADASI

Tuan rumah VfL Bochum mengakhiri catatan buruk delapan pertandingan tanpa mendulang kemenangan. Menjamu VfL Wolfsburg di Stadion RewirPower, Bochum mempermak Wolfsburg dengan kemenangan 5-3 dalam lanjutan pekan ke-12 Bundesliga, Minggu, 4 November. Kekalahan pertama yang diderita Wolfsburg dalam tujuh pertandingan terakhir.
Pendukung tuan rumah terpuaskan di babak pertama dengan terciptanya empat gol ke gawang lawan. Dua gol dilesakkan Stanislav Sestak, masing-masing pada menit keempat dan ke-44. Raihan gol Sestak musim ini menjadi total enam gol. Eksekusi penalti Marcel Maltritz menit ke-20 membawa Bochum unggul 2-0 sebelum Danny Fuchs mencetak gol ketiga yang meninabobokan The Wolves.
Tim tamu baru menggeliat di paro kedua. Tiga gol berhasil dilesakkan Wolfsburg lewat aksi Marcel Schafer dan dua gol Edinaldo . Gol Joel Epalle menit ke-63 memastikan Bochum sulit dikejar.
Kemenangan tersebut membuat posisi Bochum terdongkrak dari zona degradasi. Dengan raihan 12 poin Bochum menempati urutan ke-13. Sementara Wolfsburg turun satu tingkat ke posisi sembilan.
Pada pertandingan lainnya gol tunggal Mario Eggimann pada menit ke-29 memastikan kemenangan 1-0 Karlsruhe atas tamunya MSV Duisburg di WildparkStadion. Peluang emas menggandakan kemenangan dibuang Edmond Kapllani setelah eksekusi penaltinya digagalkan kiper Duisburg, Tom Starke. Kemenangan membuat Karlsruhe bertahan di zona Eropa atau peringkat keempat dengan raihan 23 poin. Sedangkan Duisburg tertahan di urutan dua terbawah dengan sembilan poin.

sumber Bochum Tinggalkan Zona Degradasi : LiputanBola.Com
BOCHUM TINGGALKAN ZONA DEGRADASI

Tidak ada komentar: