Senin, 18 Agustus 2008

Atletico Tak Akan Lego Aguero Seputar Berita Dunia Sepak Bola

ATLETICO TAK AKAN LEGO AGUERO SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

ATLETICO TAK AKAN LEGO AGUERO

Jelang bursa transfer musim panas dibuka, dua klub elite Eropa, Real Madrid dan Chelsea, dikabarkan bakal menggebrak pasar dengan menyodorkan dana transfer gede-gedean untuk membujuk striker muda asal Argentina, Sergio “Kun” Aguero, untuk meninggalkan Vicente Calderon, markasnya Atletico Madrid.
Pemain yang bernama lengkap Sergio Leonel Aguero del Castillo dan masih berusia sangat muda, 20 tahun pada 2 Juni mendatang, memang terbilang sebagai pemain paling hot di kompetisi La Liga musim ini. Setelah hanya mencetak enam gol di musim lalu, kini Kun telah mendulang 19 gol bagi Atletico di semua ajang kompetisi, 15 gol di antaranya di La Liga.
Setelah di musim lalu, mempersilakan ikon Los Rodjiblancos, Fernando Torres, bergabung bersama Liverpool, kini tampaknya Atletico masih enggan untuk kembali melego pemain bintangnya yang juga menjadi idola publik Calderon.
Hal ini diungkapkan langsung oleh Presiden Klub, Enrique Cerezo. “Aguero tidak akan dijual, baik ke Real Madrid atau tim mana pun,” tegas Cerezo sepeti yang dikutip Goal.
Selain menegaskan sikapnya soal Kun Aguero, Cerezo mengaku masih memercayai Jose Antonio Reyes. Belakangan, masa depan winger Arsenal yang sempat dipinjamkan ke Real Madrid dan baru bergabung ke Vicente Calderon di bursa transfer musim panas 2007 lalu itu diragukan seiring dengan munculnya kabar perselisihan antara Reyes dengan entrenador tim, Javier Aguirre.
Tampilan Reyes pun dibilang jauh dari harapan publik. Sampai sejauh ini Reyes belum mampu memberikan satu gol pun. “Memang, tampilannya tidak seperti yang kami harapkan. Tapi, saya masih memercayainya,” tandas Cerezo.

sumber Atletico Tak Akan Lego Aguero : LiputanBola.Com
ATLETICO TAK AKAN LEGO AGUERO

Tidak ada komentar: