Selasa, 12 Agustus 2008

Pandev Bikin Gerah Podolski Seputar Berita Dunia Sepak Bola

PANDEV BIKIN GERAH PODOLSKI SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

PANDEV BIKIN GERAH PODOLSKI

Hanya tampil sebagai starter dua kali dari 17 pertandingan. Itulah kinerja Lukas Podolski bersama Bayern Muenchen di paro pertama Bundesliga musim ini. Kondisi yang sama sekali jauh dari impian Podolski yang tampil cemerlang membela Timnas Jerman di pergelaran PD 2006 lalu.
Kedatangan striker Timnas Italia, Luca Toni, dan rekan Podolski di Timnas Jerman, Miroslav Klose, ke Allianz Arena di bursa transfer musim panas lalu dianggap sebagai faktor utama tersingkirnya Podolski dari starting line up tim yang diasuh Ottmar Hitzfeld.
Karenanya, dapat dipastikan Podolski kian gerah mendengar kencangnya rumor terkait keinginan klub memboyong striker Macedonia yang bermain bersama Lazio, Goran Pandev. Jika itu terjadi, maka peluang Podolski untuk tampil semakin terbatas.
Komentar Pandev yang disitir La Gazzetta dello Sport, kian menambah runyam masa depan Podolski. “Negosiasi hampir rampung. Jika segala sesuatunya telah diputuskan, maka saya akan bergabung dengan Bayern,” aku Pandev. Selain Muenchen, klub premiership dan La Liga pun diketahui tertarik memakai jasa Pandev. “Ada juga lirikan dari Liverpool dan Valencia. Tapi, tim dari Jerman-lah yang memberikan penawaran terbesar,” tegas Pandev.
Meski Lazio dengan terbuka dan tegas menolak spekulasi penjualan Pandev, namun, mengingat kondisi finansial klub yang sedang sekarat, terlilit utang dalam jumlah cukup besar, timbul spekulasi Biancocelesti bakal menerima tawaran Muenchen yang dikabarkan mencapai 22 juta euro atau lebih dari Rp 300 miliar.
Mendengar rumor ‘pahit’ tersebut, Podolski menegaskan ia tetap akan tinggal di Allianz Arena. Tapi, “Saya akan menunggu sampai bulan April atau awal Mei. Setelah itu baru kami akan berbicara dengan lebih serius,” tandas Podolski seperti yang dikutip Goal.
Kondisi Podolski itu mendapat perhatian dari rekannya di Tim Panser, Kevin Kuranyi. Alih-alih menentramkan suasana, penyerang Schalke 04 itu justru memanas-manasi situasi dengan mengajak Podolski hengkang dari Muenchen dan bergabung ke Gelsenkirchen.
“Setiap klub tentunya sangat menginginkan mempunyai pemain sekaliber Podolski. Saya pasti akan berbicara dengannya jika pelatih dan manajemen klub tertarik untuk merekrutnya. Memang, sampai sekarang, belum ada kecenderungan dari klub ke arah itu. Tapi, melihat kinerja tim di paro pertama musim ini, saya pikir Schalke butuh tambahan pemain baru dan berkualitas,” ujar Kuranyi.

sumber Pandev Bikin Gerah Podolski : LiputanBola.Com
PANDEV BIKIN GERAH PODOLSKI

Tidak ada komentar: