Selasa, 12 Agustus 2008

Doll Perpanjang Kontrak Seputar Berita Dunia Sepak Bola

DOLL PERPANJANG KONTRAK SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

DOLL PERPANJANG KONTRAK

Berbeda dengan nasib yang menimpa mantan pelatih FC Koln, Uwe Rapolder, yang gagal dalam menunaikan tugasnya, pelatih Hamburg SV, Thomas Doll berhasil membuat kesengsem pihak manajemen klub. Kontrak Doll pun diperpanjang.

Mantan striker tim nasional Jerman yang kini berusia 39 tahun itu memang layak mendapat penghargaan dalam bentuk perpanjangan kontrak tersebut. Di bawah kepemimpinannya, kini Hamburg mulai dapat kembali menunjukkan jati dirinya di kompetisi Bundesliga.

Sampai separo musim, Hamburg bercokol di urutan kedua di bawah Bayern Muenchen, dengan raihan nilai 38 angka hasil dari 11 kali menang, lima kali draw dan sekali kalah. Satu-satunya kekalahan diderita ketika Mehdi Mahdavika menjamu Wolfsburg, 15 Oktober lalu di AOL Arena.

Menurut chairman klub, Bernd Hoffman, keberadaan Doll adalah keberuntungan bagi klubnya. Doll adalah nafas bagi klub ini, dan kami sangat gembira dengan keputusannya yang setuju untuk tetap bergabung bersama tim, kata Hoffman.

Doll diangkat sebagai pelatih Hamburg menggantikan Klaus Toppmoller pada Oktober 2004 lalu. Kiprahnya berhasil mengangkat Hamburg dari papan bawah klasemen dan berhasil membawa klub lolos ke babak 32 besar Piala UEFA dan akan menghadapi FC Thun 15 Februari mendatang.

sumber Doll Perpanjang Kontrak : LiputanBola.Com
DOLL PERPANJANG KONTRAK

Tidak ada komentar: