Rabu, 30 Juli 2008

Galliani: Arsenal Siap Nego Soal Adebayor Seputar Berita Dunia Sepak Bola

GALLIANI: ARSENAL SIAP NEGO SOAL ADEBAYOR

Sampai saat ini, masa depan Emmanuel Adebayor masih menjadi tanda tanya besar. Dua klub raksasa, AC Milan dan Barcelona, terus menerus melancarkan godaan bagi pemain internasional Togo ini untuk meninggalkan Arsenal dan bergabung bersama mereka. Maka, jadilah Adebayor sebagai salah satu primadona dalam bursa transfer musim panas ini.
Dalam perburuannya, Barcelona sudah lebih dahulu mengambil langkah nyata. Mereka bahkan telah dua kali melayangkan tawaran untuk meminang Adebayor. Sodoran fee transfer sebesar 24 juta pounds yang sempat ditolak oleh Arsenal tidak membuat kubu Barcelona patah arang. Beberapa hari lalu, mereka menyodorkan tawaran kedua, dengan jumlah fee transfer dinaikkan sampai 30 juta pounds }.
Bagaimana dengan Milan? Langkah Milan dalam mendekati Adebayor terkesan seperti tari poco-poco. Pernah menyatakan mundur dari persaingan karena merasa fee yang diminta Arsenal terlalu mahal, namun beberapa hari lalu menegaskan kalau mereka masih belum kehilangan minat padanya }.
Kini, kubu Milan terlihat kembali merapatkan diri dengan Adebayor. Hal ini agaknya sedikit membuahkan hasil, sebab Presiden Milan, Adriano Galliani, menyatakan bahwa ia mendapat kabar bahwasannya Arsenal siap memulai pembicaraan tentang transfer Adebayor.
“Hari ini Arsenal mengirimi kami surat yang di dalamnya tercantum bahwa mereka siap bernegosiasi dengan kami mengenai Adebayor,” ujar Galliani kepada stasiun televisi Antenna 3. “Ia mengatakan bahwa dirinya hanya ingin bermain untuk kami. Ini jelas sebuah langkah yang benar. Kini hanya ada satu masalah besar yang memisahkan kami, harga yang diminta, yang pasti akan sangat tinggi,” imbuh Galliani.
Sementara itu, saat dikonfirmasi mengenai kedatangan Ronaldinho, Galliani memilih tidak berkomentar. Pertanyaan ini layak diajukan memang, sebab pekan lalu agen Ronaldinho, menyatakan bahwa sang pemain sudah mantap memilih Milan sebagai klubnya di musim depan }.
Sedikit berita mengenai Ronaldinho, kini sang pemain mengalami nasib serupa dengan Diego dan Rafinha, tidak diizinkan memperkuat Brasil di olimpiade }. Ronaldinho, yang masih merupakan pemain Barcelona, harus mengikuti latihan pra-musim pada Senin depan.

sumber Galliani: Arsenal Siap Nego Soal Adebayor : LiputanBola.Com
GALLIANI: ARSENAL SIAP NEGO SOAL ADEBAYOR

Tidak ada komentar: