Rabu, 30 Juli 2008

Pilihan Milan, Ronaldinho atau Adebayor Seputar Berita Dunia Sepak Bola

PILIHAN MILAN, RONALDINHO ATAU ADEBAYOR SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

PILIHAN MILAN, RONALDINHO ATAU ADEBAYOR

Bagaikan menari poco-poco. Itulah gaya yang ditampilkan AC Milan dalam usahanya memburu striker Arsenal, Emmanuel Adebayor. Setelah sempat mengisyaratkan mundur dari gelanggang perburuan karena menganggap fee Adebayor terlalu tinggi, Rossoneri memberi konfirmasi jika nama penyerang asal Togo itu belum dicoret dari daftar pemain yang bakal dibeli Carlo Ancelotti }.
Hal ini dipertegas klaim Presiden Milan, Adriano Galliani yang mengaku mendapat sinyal positif dari kubu The Gunners }. Di lain pihak, publik tahu betul jika bintang Barcelona asal Brasil, Ronaldinho, menyatakan minatnya bergabung ke San Siro.
Untuk menjelaskan duduk persoalan yang sebenarnya, Galliani melansir pernyataan resmi klub. Intinya, Milan hanya akan memboyong satu dari kedua pemain tersebut. Meskipun bersedia duduk dalam satu meja dengan pihak The Gunners soal Adebayor, dalam benak Milan Ronaldinho tetap menjadi pilihan pertama. “Untuk jelasnya begini. Adebayor merupakan target alternatif jika kami gagal mendapatkan Ronaldinho,” tegas Galliani seperti yang dikutip Daily Mirror.
Lebih lanjut, Galliani yang merupakan tangan kanan owner klub, Silvio Berlusconi, menjelaskan argumentasi di balik keengganan klub memboyong sekaligus kedua pemain tersebut. Alasannya, Milan tak ingin jika rekrutmen kedua pemain top itu justru menjadi kontraproduktif bagi keutuhan dan kesolidan tim.
“Bagi kami, Kaka dan Pato merupakan pemain yang termasuk dalam tim inti . Mempunyai dua pemain sekaliber Adebayor dan Ronaldinho bakal menimbulkan banyak masalah di ruang ganti pemain,” kilah Galliani.
Andaikata Rossoneri benar-benar berhasil mendapatkan Ronaldinho, artinya Manchester City bakal gigit jari. Sebelum dikait-kaitkan dengan Milan, Ronaldinho menjadi target utama The Citizens dan Thaksin Shinawatra. Sebaliknya, bergabungnya Ronaldinho ke San Siro bisa jadi bakal membuat Barcelona kian gigih berupaya mencomot Adebayor dari Emirates Stadium.

sumber Pilihan Milan, Ronaldinho atau Adebayor : LiputanBola.Com
PILIHAN MILAN, RONALDINHO ATAU ADEBAYOR

Tidak ada komentar: