Rabu, 30 Juli 2008

Megson Terus Buru Suksesor Anelka Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MEGSON TERUS BURU SUKSESOR ANELKA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MEGSON TERUS BURU SUKSESOR ANELKA

Manajer Bolton Wanderers, Gary Megson berbicara strategi transfer pemain di bursa musim panas. Inilah kali pertama dirinya menghadapi awal musim secara penuh sejak ia menduduki ‘kursi panas’ di Reebok Stadium. Satu posisi yang masih menjadi perhatian serius Megson yakni sektor depan.
Megson mengatakan kepergian Nicolas Anelka menjadi lubang yang harus ditambal. Sejak Anelka berpindah ke Chelsea, selama tujuh bulan itu pula ia mencari suksesor yang pas. Bolton memperoleh Johan Elmander yang dibeli dari Toulouse }—di samping menggaet Fabrice Muamba dari Birmingham City.
Tapi kehadiran Elmander tidak membuat Megson puas. Ia tidak berhenti mencari sosok seideal Anelka. Kepada Sky Sports, Megson berujar: “Elmander bukan pengganti Anelka. “Dia tidak memiliki gaya permainan yang sama. Elmander memiliki kekuatan yang tidak dimiliki Nicolas .”
Meski tidak mampu menutupi rasa kangennya akan Anelka, apresiasi Megson tidak kurang pada Elmander yang merupakan salah satu penghuni lini depan Timnas Swedia. “Dia bisa memimpin serangan dan pandai memanfaatkan ruang. Dia jujur dan bisa menempatkan diri dengan rekan-rekannya yang lain.”
Megson senang dirinya berhasil memperoleh dua pemain yang memang diincar, walau masih menyisakan satu calon pemain anyar yang tidak disebutkan namanya. Walau belum berhenti mencari sosok pengganti Anelka, Megson dikabarkan kepincut dengan gelandang Reading, James Harper. “Kami mengupayakan memperoleh pemain dalam persiapan menjelang musim baru. Dua sudah diperoleh dan kini tinggal satu pemain lagi,” tandasnya.
Sementara itu, Rabu ini, The Trotters memperoleh kabar gembira. Tidak satu tapi dua pemain pilar sekaligus memperpanjang kontraknya. Kiper Jussi Jaaskelainen menegaskan komitmennya dengan menandatangani kontrak empat tahun. Bagi kiper internasional Finlandia berusia 33 tahun itu, penandatangan tersebut memungkinkan dirinya untuk mengakhir kariernya di Bolton.
Satu pemain lain yang di perpanjang durasi kontraknya yakni bek kiri Ricard Gardner. Bolton memperpanjang masa pakai full-back Timnas Jamaika itu dengan kontrak tiga tahun. Kontrak Gardner dan Jaaskelainen merupakan dua pemain yang kontrak berjalannya berakhir musim panas ini juga.

sumber Megson Terus Buru Suksesor Anelka : LiputanBola.Com
MEGSON TERUS BURU SUKSESOR ANELKA

Tidak ada komentar: