Rabu, 30 Juli 2008

Betis Gaet Mehmet Seputar Berita Dunia Sepak Bola

BETIS GAET MEHMET SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

BETIS GAET MEHMET

Kiprah Mehmet Aurelio yang spartan membela lini tengah Turki di Euro 2008 tidak luput dari pandangan klub elite Eropa. Rabu, 9 Juli atau Kamis dinihari , Real Betis yang memiliki nama di La Liga Spanyol mengumumkan secara resmi telah berhasil menggaet Mehmet.
Mehmet musim panas ini berstatus bebas alias free-agent setelah masa kontraknya berakhir di Fenerbahce. Lima tahun sudah gelandang berusia 30 tahun tersebut membela Fenerbahce. Meski musim lalu ia menjadi bagian penting keberhasilan Fenerbahce mencatatkan sejarah tampil di babak perempat final Liga Champions, Mehmet tidak berubah pikiran untuk mengecap pengalaman di liga yang lebih kompetitif.
Tidak banyak yang disampaikan Betis selain berita perekrutan Mehmet dari situs resminya, www.realbetisbalompie.es. Namun, seperti dirilis Reuters, media Spanyol meyakini mantan pemain Trabzonspor itu akan menangani kontrak tiga tahun setelah menjalani pemeriksaan kesehatan.
Mehmet Aurelio menjadi pemain anyar pertama Betis musim panas sejauh ini. Agen Mehmet, Pedro Pastor bertutur: “Kami semua senang. Akhirnya sukses setelah negosiasi berjalan alot. Besok, Kamis ini, dia akan datang dari Brasil dan mendarat di Bandara San Pablo, Sevilla, untuk menjalani tes medis.”
Dilahirkan di Brasil pada 1977, Mehmet memperoleh kewarganegaraan Turki pada tahun 2006. Ia menjadi pemain naturalisasi pertama dalam sejarah sepakbola Turki dengan memulai debutnya menghadapi Luxemburg, Agustus 2006. Sudah 23 kali Mehmet membela Il Yilizlilar. Di antaranya ia ikut mengantar Turki ke semifinal Euro 2008.

sumber Betis Gaet Mehmet : LiputanBola.Com
BETIS GAET MEHMET

Tidak ada komentar: