Rabu, 30 Juli 2008

Heinze Urung Tampil di Olimpiade Seputar Berita Dunia Sepak Bola

HEINZE URUNG TAMPIL DI OLIMPIADE SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

HEINZE URUNG TAMPIL DI OLIMPIADE

Lagi, pemain bintang tidak dapat memenuhi tugas negara di pergelaran Olimpiade Beijing 2008 Agustus mendatang. Setelah Barcelona menolak melepaskan superstar asal Brasil, Ronaldinho bergabung bersama skuad Carlos Dunga }, kini giliran pemain asal Argentina yang bermain bersama Real Madrid, Gabriel Heinze.
Berbeda dengan dalih atau argumentasi yang disodorkan Los Blaugrana—mengklaim kegiatan Olimpiade tidak tercantum dalam kalender FIFA—kubu Santiago Bernabeu beralasan tim asuhan Bernd Schuster kekurangan stok pemain di lini belakang saat Los Merengues bertanding di ajang Piala Super Spanyol melawan juara Copa del Rey, Valencia, yang biasanya berlangsung di pertengahan Agustus.
Pemanggilan Heinze dilakukan Dunga setelah Inter Milan menolak melepaskan beknya Nicolas Burdisso. Madrid beralasan stok defender menipis terkait masih diragukannya kondisi palang pintu veteran asal Italia, Fabio Cannavaro yang mengalami cedera jelang Euro 2008 lalu. Andaikata Cannavaro benar-benar belum pulih, artinya Schuster hanya memiliki dua pemain di jantung pertahanan tim, Pepe dan Christoph Metzelder.
Menyusul penolakan Madrid, kubu Tim Tango bergegas mencari opsi lain untuk menggantikan posisi Heinze dengan mencoba meminta izin kepada Anderlecht untuk melepaskan Nicolas Pareja. Sebagai antisipasi Dunga diduga bakal mencantumkab bek Liverpool, Emiliano Insua.
Penolakan Madrid tersebut kian menambah panjang daftar pemain bintang kelas dunia asal Amerika Latin yang gagal tampil di Olimpiade Beijing. Pemain lainnya yang bernasib sama seperti Heinze dan Ronaldinho adalah duo Argentina, Martin Demechelis dan Fabricio Coloccini, plus duo Brasil, Kaka dan Diego .

sumber Heinze Urung Tampil di Olimpiade : LiputanBola.Com
HEINZE URUNG TAMPIL DI OLIMPIADE

Tidak ada komentar: