Rabu, 30 Juli 2008

Tiago Hijrah ke Bundesliga? Seputar Berita Dunia Sepak Bola

TIAGO HIJRAH KE BUNDESLIGA? SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

TIAGO HIJRAH KE BUNDESLIGA?

Tidak berlebihan jika banyak pecinta sepakbola mencibir penampilan Tiago Mendes musim lalu. Permainan yang diperlihatkan gelandang internasional Portugal ini tidak sebanding dengan fee transfer sebesar 13 juta euro yang dikeluarkan Juventus saat memboyongnya dari Lyon. Maka, wajar jika publik sepakbola Italia memandang pembelian Tiago merupakan transfer terburuk musim lalu }.
Dengan musim perdana seperti itu, kemungkinan besar Tiago tidak akan menjadi bagian dari skuad asuhan Claudio Ranieri musim depan. Maka Juventus pun kini sedang berusaha melego pemain 27 tahun ini ke klub lain. Saat pentas Euro masih berlangsung, Juventus yang kepincut dengan penampilan Bastian Schweinsteiger sempat diisukan berniat menjadikan Tiago sebagai alat tukar }. Namun, langkah tersebut urung terwujud karena Bayern Muenchen tidak berniat menjual pemainnya tersebut.
Kini nama Tiago kembali dihubung-hubungkan dengan klub Jerman lainnya. Tuttosports mengklaim kalau dua klub Bundesliga, Borussia Dortmund dan Wolfsburg, telah melakukan penawaran untuk memboyong Tiago. Sejauh ini, Dortmund tidak memiliki pemain Italia murni dalam skuad mereka. Dortmund hanya memiliki pemain berdarah Italia, Giovanni Federico. Sedangkan Wolfsburg telah memiliki dua pemain Italia, yang baru mereka datangkan dari Palermo, Andrea Barzagli dan Cristian Zaccardo.
Belum diketahui berapa banderol yang akan dipatok Juventus untuk melepas Tiago. Namun diperkirakan jumlahnya akan berkisar antara 13 juta euro. Jumlah yang sama dengan ketika ia pertama kali didatangkan. Juventus sendiri saat ini sedang mengalihkan bidikan pada gelandang Sevilla asal Denmark, Christian Poulsen }.

sumber Tiago Hijrah ke Bundesliga? : LiputanBola.Com
TIAGO HIJRAH KE BUNDESLIGA?

Tidak ada komentar: