Rabu, 24 Juni 2009

Voronin Tak Sudi Kembali Ke Anfield Seputar Berita Dunia Sepak Bola

VORONIN TAK SUDI KEMBALI KE ANFIELD SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

VORONIN TAK SUDI KEMBALI KE ANFIELD

Jadi pemain inti di klub yg tak terlalu besar ternyata lebih mengenakkan daripada jadi pemain cadangan di klub besar. Rasa itulah dasar pemikiran pemain asal Ukraina ini dalam memilih klub.
Cukup setahun bagi Voronin buat jadi pemain cadangan di Liverpool pd musim 2007/08. Di musim ini ia dipinjamkan ke Hertha sampai akhir musim.
Penampilan di Bundesliga ternyata makin menanjak & posisi Hertha pun makin menjulang. Pekan lalu Voronin bahkan mampu mencetak hattrick saat tim menghantam Energie Cottbus.
Ia sudah mengungkapkan keinginan utk bertahan di Hertha & meminta pihak klub utk segera mengambil keputusan. Saya ingin keputusan sudah diambil di akhir Maret ini tukas melalui Bild.
Pihak Hertha telah memberikan kepercayaan pd saya. Tapi sy juga ingin mendapat kepastian dgn cepat karena sudah ada beberapa klub yg melakukan pendekatan.
Seiring dgn performan yg baik di Hertha Voronin tdk mau memikirkan kemungkinan utk kembali ke Liverpool.
Saya tdk peduli dgn pemikiran atau penilaian mereka pd sy saat ini. Yang sy pikirkan saat ini hanyalah bermain dgn baik & mencetak banyak gol utk Hertha tuturnya.
General Manage Hertha Dieter Hoeness beberapa hari lalu sudah mengisyaratkan akan mengajukan kontrak baru bagi Voronin

sumber Voronin Tak Sudi Kembali Ke Anfield : ZonaBola.Com
VORONIN TAK SUDI KEMBALI KE ANFIELD

Tidak ada komentar: