Rabu, 24 Juni 2009

Ballack - Chelsea Tak Mudah Patah Seputar Berita Dunia Sepak Bola

BALLACK - CHELSEA TAK MUDAH PATAH SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

BALLACK - CHELSEA TAK MUDAH PATAH

Gelandang Chelsea Michael Ballack mengatakan tim sudah berubah tak lagi mudah patah saat ketinggalan lebih dulu oleh lawan. Menurutnya kematangan mental itu penting utk mengatasi ketangguhan Juventus yg akan mereka hadapi di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Olimpico Turin Selasa atau Rabu dini hari WIB.
Mengenai leg kedua nanti Ballack memperkirakan duel akan berlangsung alot karena kedua tim sama-sama tangguh. Karena itu Ballack mengingatkan rekan-rekan utk tdk berpuas diri dgn kemenangan 1-0 di leg pertama karena mereka akan menghadapi Juventus yg mampu tampil lebih bagus justru pd saat tertinggal.
Kami senang dgn hasil 1-0 di leg pertama. Tapi kami masih akan menjalani 90 menit kedua. Mencetak gol lebih dulu kukira akan bagus buat kami tapi tdk kebobolan akan lebih baik lagi ujar Ballack.
Ballack mengungkapkan permainan Juventus makin berbahaya justru setelah tertinggal 0-1 pada leg pertema. Karenanya ia yakin Juventus akan kembali tampil berbahaya pd leg kedua deminanti mengejar kemenangan.
Juventus bermain lebih galak setelah kebobolan. Serangan mereka sangat berbahaya. Pada pertemuan kedua barisan pertahanan kami harus sangat hati-hati tandas Ballack.
Walau begitu Ballack juga menyatakan mental tim sudah berkembang & tak mudah menyerah saat tertinggal lebih dulu. Dalam sejumlah duel liga terakhir kami bisa membalas saat kami kebobolan lebih dulu. Hal ini tdk pernah terjadi sebelum & tentu ini menjadi modal positif kami di leg kedua jelas Ballack.

sumber Ballack - Chelsea Tak Mudah Patah : ZonaBola.Com
BALLACK - CHELSEA TAK MUDAH PATAH

Tidak ada komentar: