Rabu, 24 Juni 2009

Setelah Torres Benitez Cemaskan Benayoun Seputar Berita Dunia Sepak Bola

SETELAH TORRES BENITEZ CEMASKAN BENAYOUN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

SETELAH TORRES BENITEZ CEMASKAN BENAYOUN

Belum hilang rasa cemas Rafael Benitez terhadap kesehatan Fernando Torres kini Yossi Benayoun pun mengalami cedera. Pelatih Liverpool itu bisa kehilangan empat pemain pilar pd duel lawan Real Madrid.
Yossi mengalami cedera otot paha & kami akan mengetahui lebih lanjut setelah pemeriksaan ungkap Benitez dalam situs Liverpool.
Benayoun adl pencetak gol tunggal ke gawang Madrid pd leg pertama dua pekan silam. Ia menjadi pemecah kebuntuan setelah Benitez menarik Torres keluar lapangan. Jika kedua pemain itu tak bisa tampil di Anfield maka Benitez akan berharap pd ketajaman Dirk Kuyt & Ryan Babel. Babel akan mengisi posisi sayap kiri yg kosong karena Albert Riera menjalani skors.
Selain di depan Benitez juga masih meragukan lini belakangnya. Alvaro Arbeloa & Danni Agger masih belum pasti bakal bisa dimainkan atau tdk. Arbeloa sudah menjalani latihan ringan bersama Torres tapi kedua masih perlu waktu utk membuktikan diri di latihan terakhir pd Selasa .
Ini soal apakah dia sehat & apakah dia siap. Keputusan pertama berdasarkan kebugaran & kemudian apakah ia dapat bermain 90 menit & semoga tdk kurang dari itu tambah Benitez.
Dengan semua masalah cedera ini Benitez berharap pemain dapat memahami situasi tim. Pelatih asal Spanyol itu meminta agar pasukan menjaga rasa percaya diri & bersiap dgn perubahan taktik utk mempertahankan kemenangan di leg pertama.
Saya tdk akan memberikan kata kunci karena kami bisa menyerang balik atau terus menyerang. Saya kira kami akan menunggu & mencoba menyerang balik & jika mereka tdk tertekan mungkin kami akan maju & menyerang ungkapnya.

sumber Setelah Torres Benitez Cemaskan Benayoun : ZonaBola.Com
SETELAH TORRES BENITEZ CEMASKAN BENAYOUN

Tidak ada komentar: