Rabu, 24 Juni 2009

Ibra Ingin Dijaga Vidic Seputar Berita Dunia Sepak Bola

IBRA INGIN DIJAGA VIDIC SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

IBRA INGIN DIJAGA VIDIC

Bek Serbia itu absen di San Siro karena hukuman kartu merah di Piala Dunia Antarklub tapi ia akan kembali ke tim di Old Trafford Rabu utk mengawal Zlatan Ibrahimovic & Adriano.
Cedera engkel yg dialami Rio Ferdinand mungkin memberikan duet striker Nerazzurri itu secercah harapan tapi kedua sadar mereka akan menghadapi bek kelas dunia lainnya.
Ia adl pemain hebat ia telah bermain sangat baik sejauh ini. Saya menantikan berhadapan dgn Vidic kata Ibrahimovic saat dikutip situs resmi Manchester United.
Ibra yakin Tak masalah bagi sy bermain lawan yg terbaik karena itu bagian dari tantangan. Para pemain menantikan pertandingan besar. Anda harus menikmati itu.
Sama seperti United penampilan Inter di kancah domestik memberikan mereka kepercayaan diri termasuk saat Ibrahimovic mencetak gol dalam kemenangan 2-0 atas tim tuan rumah Genoa yg membuat mereka unggul tujuh poin atas peringkat kedua Juventus.
Kami sangat percaya diri. Kami ini menang di semua pertandingan & kami akan pergi ke Manchester utk menang. United adl tim bagus jadi itu akan sangat sulit ujar penyerang Swedia itu.
Itu akan menjadi seperti partai perebutan piala di Old Trafford. Itu ha menang atau kalah. Kami harus imbang atau seri utk lolos tapi sy tak yakin ada tim yg bermain utk hasil imbang yakin Ibra.

sumber Ibra Ingin Dijaga Vidic : ZonaBola.Com
IBRA INGIN DIJAGA VIDIC

Tidak ada komentar: