Rabu, 24 Juni 2009

Skuad Pincang Ranieri Coba Realistis Seputar Berita Dunia Sepak Bola

SKUAD PINCANG RANIERI COBA REALISTIS SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

SKUAD PINCANG RANIERI COBA REALISTIS

Menghadapi skuad lengkap Chelsea di Turin dgn mengantongi kekalahan 0-1 di leg pertama membuat Juventus tdk pu banyak pilihan selain menang. Seri atau kalah lagi Juve harus melupakan mimpi ke perempatfinal Liga Champions musim ini.
Tugas berat itu akan diemban pasukan Claudio Ranieri Rabu dinihari. Ranieri sendiri sedang putar otak mencari formula terbaik buat timnya menghadapi The Blues yg tampil dgn full-team. Sementara Juve harus melakukan tambal sulam dalam skuadnya.
Juventus tdk akan diperkuat defender Nicola Legrottaglie & gelandang tangguh Mohamed Sissoko. Legrottaglie absen akibat cedera pd bagian lutut saat berlaga melawan Napoli. Sementara Sissoko tdk tampil setelah mengalami patah tulang metatarsal.
Ranieri sudah menemukan solusi pd bagian jantung pertahanannya. Defender asal Swedia Olof Mellberg akan berpasangan dgn Giorgio Chiellini. Sementara di sektor tengah Ranieri akan menampilkan pemain muda guna menggantikan Sissoko atau beberapa punggawa lain yg cedera.
Chelsea seperti kereta raksasa yg siap menggilas siapa saja. Itu karena mereka mempunyai dana yg besar dalam membangun sebuah tim jelas Ranieri seperti dilansir Channel4 Selasa .
Besok kami akan melangkah ke sebuah panggung besar. Kami akan melakukan tugas dgn sebaik-baiknya. Tim ini tdk akan suka bila tersingkir karena kami bangga bisa tampil di pentas internasional lanjut mantan pelatih Chelsea ini.
Ranieri menyadari jika Guus Hiddink akan menerapkan skema 4-3-3. Dengan demikian Ranieri akan mencoba memenangkan pertarungan di lini tengah & mematikan dua sayap The Blues.
Jika Nicolas Anelka tdk bermain maka di sana ada Florent Malouda pd sektor kiri Solomon Kalou di kanan & Drogba sebagai striker tunggal. Saya sudah memahami strategi Hididnk tutup The Tinkerman.

sumber Skuad Pincang Ranieri Coba Realistis : ZonaBola.Com
SKUAD PINCANG RANIERI COBA REALISTIS

Tidak ada komentar: