Rabu, 24 Juni 2009

Meski Dilanda Cedera Inter Tetap Yakin Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MESKI DILANDA CEDERA INTER TETAP YAKIN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MESKI DILANDA CEDERA INTER TETAP YAKIN

Meski mereka harus menampilkan kuartet lini belakang yg tak lazim Nerazzurri tetap yakin mereka mampu lolos ke perempat-final Liga Champions.
Bek tengah Nicolas Burdisso & Marco Materazzi yg tampil saat mengalahkan Genoa 2-0 akhir pekan lalu tak akan dibawa ke Manchester akibat cedera sementara Cristian Chivu & Walter Samuel juga diragukan tampil & absen dalam partai yg berakhir imbang tanpa gol dua pekan lalu itu.
Sembuh Samuel lebih mungkin daripada Chivu. Bermain bersama Esteban mudah karena ia pemain yg sangat taktis kata kapten Zanetti tentang duet bek tengah & gelandang Esteban Cambiasso yg kemungkinan menjadi pengganti mereka.
Di luar dari cedera yg dialami bek Argentina itu merasa partai tandang akhir pekan lalu sebagai persiapan yg tepat utk menghadapi Setan Merah.
Itu adl sesi latihan yg hebat karena Genoa bermain dgn cara yg hampir sama dgn Manchester . Kami harus bermain sempurna karena saat ini itu adl partai hidup mati di Liga Champions & kami harus mengirimkan pesan yg kuat utk tim lain tegas Zanetti di situs resmi Manchester United.
Selain itu Zanetti membantah tim akan mengincar hasil kacamata lagi. Kami tak akan bermain utk hasil 0-0 karena jika anda lakukan itu Manchester akan mendapat gol cepat atau lambat. Kami harus tetap memberikan perlawanan sepanjang pertandingan & menghindari terbuka celah.

sumber Meski Dilanda Cedera Inter Tetap Yakin : ZonaBola.Com
MESKI DILANDA CEDERA INTER TETAP YAKIN

Tidak ada komentar: