Rabu, 24 Juni 2009

Benitez Masih Harapkan Dua Piala Seputar Berita Dunia Sepak Bola

BENITEZ MASIH HARAPKAN DUA PIALA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

BENITEZ MASIH HARAPKAN DUA PIALA

utk Rafael Benitez beberapa hari mendatang akan menentukan bagaimana nasib Liverpool pd akhir musim apalagi dgn mahkota Liga Primer Inggris yg makin menjauh.
Meskipun pekan lalu bos the Reds itu dalam depresi berat akibat kekalahan mengejutkan atas Middlesbrough kini pandangan Benitez telah kembali seperti semula & ia berharap menang dalam dua partai penting pekan ini.
Ini pekan yg besar bagi Liverpool musim ini. Kami menargetkan lolos di Liga Champions. Ini penting bagi fans klub & juga keuangan utk lolos ke perempat-final kata Benitez.
Lalu Kami akan bermain di Manchester United. Jika kami menang maka kami dapat berbicara tentang gelar jika tdk itu akan hampir mustahil utk jadi juara aku mantan manajer Valencia itu.
Kami dapat maju di Eropa. Kenapa tdk? Kami tahu kami cukup berkualitas & berpengalaman di kompetisi ini. Liga Primer bergantung pd pertandingan berikut. Manchester United adl tim yg bagus dgn pemain bagus tapi jika kami menang kami akan pu cukup banyak pertandingan utk mengejar mereka yakin Benitez.
Benitez juga dipusingkan dgn cedera sejumlah pemain kunci. Fernando Torres masih diragukan tampil sejak awal meski sudah berlatih selama dua hari sementara kondisi Alvaro Alberoa memegang kunci dari susunan tim Benitez.
Jika Alberoa absen Javier Mascherano kemungkinan akan kembali ke bermain sebagai bek sayap & gelandang muda Brasil Lucas akan menggantikan karena Yossi Benayoun hampir pasti absen karena cedera hamstring.
Arbeloa & Torres butuh waktu lebih banyak & kami akan membuat keputusan di saat akhir. Sebagian besar dari susunan tim akan tergantung apakah Arbeloa fit. Jika itu yg terjadi itu membuat keputusan sy tentang susunan tim di posisi lain akan lebih jelas ungkapnya.
Selain itu Benitez juga meminta dukungan fans. Ia menyerukan Fans dapat menjadi bantuan yg hebat sekali lagi. Kegaduhan yg mereka buat di partai besar Eropa sangat penting mereka adl pemain ke-12 kami.

sumber Benitez Masih Harapkan Dua Piala : ZonaBola.Com
BENITEZ MASIH HARAPKAN DUA PIALA

Tidak ada komentar: