Rabu, 24 Juni 2009

Van Persie Yakin Arsenal Raih Piala Seputar Berita Dunia Sepak Bola

VAN PERSIE YAKIN ARSENAL RAIH PIALA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

VAN PERSIE YAKIN ARSENAL RAIH PIALA

Pemain asal Belanda ini belakangan kerap diberitakan akan pindah klub pd musim depan. Apalagi ia masih belum mau memperpanjang kontrak bersama The Gunners.
Kabarnya ia mulai tdk betah karena Arsenal belum kunjung meraih gelar juara sejak merebut Piala FA di tahun 2005. Tapi Van Persie membantah semua kabar tersebut.
Saya masih pu kontrak sampai 2011 mendatang jadi belum perlu ada perpanjangan kontrak. Saya harus lebih dulu membuktikan layak diberi kontrak baru antara lain dgn mempersembahkan piala buat klub terang melalui The Sun.
Godaan utk pindah klub selalu ada. Tapi masalah bukan ha soal uang karena sy yakin tim ini bisa mendapat banyak kesuksesan. Di musim ini sy berharap bisa menggenggam piala Liga Champions atau FA. utk Liga Champions kami harus memulai dgn menyingkirkan AS Roma.
Pemain berusia 25 tahun ini juga berharap performa tim di Liga Primer Inggris makin meningkat & bisa kembali menembus zona Liga Champions.
Meski agak kecewa karena tdk bisa bersaing meraih gelar liga di musim ini Van Persie masih meyakini kalau musim ini akan jadi spesial diantara dgn merebut gelar Liga Champions.

sumber Van Persie Yakin Arsenal Raih Piala : ZonaBola.Com
VAN PERSIE YAKIN ARSENAL RAIH PIALA

Tidak ada komentar: