Rabu, 24 Juni 2009

Ranieri - Kekuatan Inggris Makin Komplet Seputar Berita Dunia Sepak Bola

RANIERI - KEKUATAN INGGRIS MAKIN KOMPLET SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

RANIERI - KEKUATAN INGGRIS MAKIN KOMPLET

Pelatih Juventus Claudio Ranieri mengakui bahwa sepak bola Inggris sudah banyak berubah dibandingkan beberapa tahun lalu. Kekuatan tim-tim Inggris kini makin komplet.
Ranieri percaya salah satu faktor yg membuat tim Inggris begitu kuat adl keunggulan dalam hal finansial. Uang memudahkan Inggris membeli pemain dari seantero dunia & ini menyebabkan bercampur karakter asli sepak bola di negara itu dgn negara lain.
Ini memberi mereka kemampuan utk mencampur permainan khas Inggris dgn liga lain di Eropa sehingga mereka maju pesat. Sebelumnya mereka memiliki kekuatan di bagian tertentu tapi kini mereka kuat di segala lini papar mantan pelatih Chelsea itu.
Pelatih dgn julukan The Tinkerman itu melihat Chelsea sebagai salah satu klub yg mengalami perubahan pesat tersebut. Sejak kedatangan Roman Abramovich pemodal kaya raya yg membeli The Blues klub tersebut bisa mendatangkan pelatih & pemain berkualitas. Abramovich juga bisa dgn mudah mengganti pelatih jika tak berhasil mengantar tim menjadi tim yg disegani.
Itu yg terjadi saat Abramovich memecat Luiz Felipe Scolari bulan lalu. Pengganti Scolari Guus Hiddinik membawa perubahan besar bagi klub tersebut. Seperti kata gelandang Michael Ballack sejak kedatangan Hiddink Chelsea kini memiliki semangat juang yg tak mudah dikalahkan musuh.
Itu benar ini adl bagian dari kemampuan pemain Chelsea selain kemampuan individu mereka. Chelsea bangkit & dgn investasi besar membuat mereka memiliki pemain hebat ungkap Ranieri.
Meski demikian tak ada rasa takut sedikit pun di hati Ranieri & para pemain Juve sebelum menghadapi The Blues di Liga Champions. Ranieri mengakui bahwa tim-tim Inggris lebih kaya tapi soal kualitas I Bianconeri & tim lain di Italia tdk lebih rendah dibanding klub-klub Premier League.
tdk ada rasa rendah diri di Italia kalaupun ada mungkin dalam hal keuangan. Ha itu & tdk semua merasakan itu ha sebagian saja tambahnya.
Juve akan menjamu Chelsea pd leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Olimpico Turin Selasa . Di leg pertama Alessandro Del Piero dkk kalah 0-1 di Stamford Bridge

sumber Ranieri - Kekuatan Inggris Makin Komplet : ZonaBola.Com
RANIERI - KEKUATAN INGGRIS MAKIN KOMPLET

Tidak ada komentar: