Rabu, 24 Juni 2009

Amauri - Keunggulan Chelsea Tak Ada Artinya Seputar Berita Dunia Sepak Bola

AMAURI - KEUNGGULAN CHELSEA TAK ADA ARTINYA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

AMAURI - KEUNGGULAN CHELSEA TAK ADA ARTINYA

Striker Juventus Amauri melihat masih ada peluang bagi timya utk lolos ke perempat final Liga Champions. Kekalahan Juve di kandang Chelsea pd leg pertama dianggap tak berarti apa-apa.
Saya akan bilang kami pu peluang 50-50 utk lolos karena bermain di kandang membuat keunggulan mereka tdk ada artinya kata pemain asal Brasil itu kepada La Gazzetta dello Sport.
Pada laga kedua di Turin Selasa I Bianconeri harus bisa unggul satu gol utk lolos dari babak 16 besar. Pasalnya mereka menyerah 0-1 pd duel di Stamford Bridge dua pekan lalu.
Bagi Amauri mencetak minimal satu gol di Olimpico Turin bukanhlah hal susah asal mereka juga tak kebobolan. Penting bagi kami utk berhati-hati & memastikan tdk kebobolan di kandang. Pertahanan Chelsea sangat kuat tapi kami bisa melewati mereka & kupikir inilah kekurangan mereka tambah pemain 27 tahun itu.
Dalam duel balasan nanti tdk ada kata lain bagi Juve utk menekan lawan dgn tempo tinggi. Amauri yakin tiga penyerang La Vecchia Signora pu keahlian melakukan hal itu.
Aku Alessandro Del Piero & Vincenzo Iaquinta semua pu kemampuan menaklukkan pemain bertahan & kami ha perlu bermain cepat tandasnya.
Dalam duel di Turin nanti Juve tdk bisa diperkuat sejumlah pemain pilar. Mauro Cammoranesi Claudio Marchisio Momo Sissoko & Christian Zanetti kemungkinan besar tak bisa merumput. Adapun status Paolo De Ceglie Nicola Legrottaglie & Zdenek Grygera masih belum sembuh benar.

sumber Amauri - Keunggulan Chelsea Tak Ada Artinya : ZonaBola.Com
AMAURI - KEUNGGULAN CHELSEA TAK ADA ARTINYA

Tidak ada komentar: