Rabu, 24 Juni 2009

guus - Kami Suka Menyerang Seputar Berita Dunia Sepak Bola

GUUS - KAMI SUKA MENYERANG SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

GUUS - KAMI SUKA MENYERANG

Selalu penting utk tak kebobolan itu sangat penting tapi jika anda ha menunggu di leg kedua agar tdk kebobolan & tdk mengambil inisiatif pertandingan maka anda akan mendapat banyak masalah jelas Guus Hiddink dalam konferensi pers menjelang partai perdelapan-final Liga Champions di Turin itu.
Hiddink berpendapat Dimana pun kami bisa & ini karakter dari tim mereka suka utk menyerang. Kami tak datang ke sini ha utk bertahan karena anda akan meminta banyak masalah.
Selain itu pelatih asal Belanda itu juga yakin Pertandingan kami di Stamford Bridge ketat & besok juga akan ketat. Saya tak ingin berbicara tentang keberuntungan tapi anda harus memaksakan keberuntungan jika anda kuat dalam pemilihan pemain & tim anda dapat bermain hingga akhir.
Pelatih timnas Rusia itu juga berpendapat tim yg besar & dapat menggantikan pemain kunci dgn mudah memiliki peluang yg lebih besar dalam kompetisi Eropa tingkat lanjut yg berlangsung pd Februari & Maret.
Dan Hiddink pun puas dgn kekuatan timnya & yakin tim cukup mampu melawan siapapun apalagi ditambah dgn sembuh beberapa pemain kunci seperti Michael Essien & Ricardo Carvalho sementara kebugaran Nicolas Anelka & Deco akan ditinjau di sesi latihan terakhir.
Khusus tentang Essien yg telah absen enam bulan akibat cedera ligamen Hiddink mengungkapkan Ia akan masuk tim 18 jadi ia siap utk tampil sejak awal. Mari kita lihat apa yg terjadi. Kami akan menurunkan sejak awal atau menjadi pengganti seperti lawan Coventry. Itu akan diputuskan beberapa jam sebelum pertandingan tapi dia baik-baik saja & masuk di tim 18.

sumber guus - Kami Suka Menyerang : ZonaBola.Com
GUUS - KAMI SUKA MENYERANG

Tidak ada komentar: