Jumat, 26 Juni 2009

Wenger Puji Mental Baja The gunners Seputar Berita Dunia Sepak Bola

WENGER PUJI MENTAL BAJA THE GUNNERS SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

WENGER PUJI MENTAL BAJA THE GUNNERS

Pelatih Arsene Wenger bangga karena Arsenal kembali menemukan kekuatan mental saat mengalahkan AS Roma di Liga Champions. Ini membuktikan bahwa The Gunners bisa menghadapi tekanan sebesar apa pun.
Arsenal & Roma harus menyudahi duel kedua babak 16 besar Liga Champions dgn adu penalti. Agregat 1-1 sepanjang waktu normal akhir berkesudahan 6-7 pd adu penalti.
Sepanjang pertandingan itu Roma berkali-kali melakukan serangan maut ke gawang Manuel Almunia. Namun Kolo Toure dkk mampu menahan terjadi gol lebih banyak.
Menurut Wenger tak mudah bagi sebuah tim yg kebobolan di babak pertama lalu bermain 120 menit & gagal mencetak penalti pertama. Wenger tadi tdk menyangka pertandingan bakal berakhir dgn adu algojo di titik putih sehingga ia menyiapkan latihan khusus utk itu. Namun kekuatan mental telah membuat tim mampu melalui semua tekanan itu.
Saya bangga terhadap mental kuat para pemain karena itulah yg menjadi pertanyaan banyak tim. Tim ini sudah berjuang melawan arus komentar Wenger usai pertandingan. Saya percaya hasil ini akan mendongkrak keyakinan & percaya diri sehingga membantu kami di sisa musim.
Wenger masih melihat ada kekurangan dalam tim di mana Robin van Persie cs masih sering kehilangan kontrol saat mendapat peluang emas mencetak gol. Wenger ingin segera memperbaiki kelemahan-kelemahan ini secepatnya terutama saat menghadapi Blackburn Rovers pd Premier League Sabtu .

sumber Wenger Puji Mental Baja The gunners : ZonaBola.Com
WENGER PUJI MENTAL BAJA THE GUNNERS

Tidak ada komentar: