Jumat, 26 Juni 2009

Aguero Salahkan Resino Atas Kegagalan Atletico Seputar Berita Dunia Sepak Bola

AGUERO SALAHKAN RESINO ATAS KEGAGALAN ATLETICO SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

AGUERO SALAHKAN RESINO ATAS KEGAGALAN ATLETICO

Penyerang Atletico Madrid Sergio Aguero menyalahkan pelatih Abel Resino usai tim ha bermain imbang tanpa gol pd leg kedua di Stadion Dragao Porto Rabu atau Kamis dini hari WIB. Menurut Aguero taktik Resino menempatkan satu penyerang di depan tdk efektif.
Resino biasa bermain dgn skema 4-4-2. Namun ketika menghadapi Porto Atletico bermain dgn pola 4-2-3-1. Diego Forlan duduk di kursi cadangan sementara trio Florent Sinama-Pongolle Maxi & Simao berada di belakang Aguero.
Kami semua berusaha keras. Tapi berjuang sendirian di depan tak mungkin menghasilkan gol karena Porto sendiri menggandalkan pertahanan. Jujur saja aku tak sanggup melewati adangan tiga pemain lawan kata Aguero.
Kegagalan ini bukan karena kesalahan pemain. Kesalahan taktik ini adl tanggung jawab pelatih. Kalau disuruh memilih aku akan memilih berduet dgn Diego Forlan karena kami sudah saling memahami tambah Aguero.
Sementara itu walau pertarungan leg kedua tak berbuah gol bagi kedua kubu namun Porto berhak lolos ke perempat final karena mengantongi hasil imbang 2-2 pd leg pertama di Vicente Calderon. Dengan itu Porto unggul agresivitas di kandang lawan.

sumber Aguero Salahkan Resino Atas Kegagalan Atletico : ZonaBola.Com
AGUERO SALAHKAN RESINO ATAS KEGAGALAN ATLETICO

Tidak ada komentar: