Jumat, 26 Juni 2009

Ada Yang Beda Di Jersey Mu Seputar Berita Dunia Sepak Bola

ADA YANG BEDA DI JERSEY MU SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

ADA YANG BEDA DI JERSEY MU

Jika Anda memperhatikan duel Manchester United & Inter Milan semalam ada sesuatu yg baru di seragam MU. Di jersey MU para pemain mengenakan emblem khusus di dada mereka. Itulah emblem juara dunia antarklub.
Ini utk pertama kali Presiden FIFA Sepp Blatter memberikan simbol baru tersebut kepada juara dunia antarklub. Emblem berwarna putih & bergambarkan trofi Piala Dunia Antarklub itu memperlihatkan tulisan Manchester United Champions 2008 .
Meskipun bukan tim pertama dari Inggris yg melangkah ke Piala Dunia Antarklub MU menjadi tim pertama dari negara tersebut yg meraih gelar itu. Sebelum Liverpool pernah melaju di turnamen serupa tapi kalah di final 2005 lawan tim Brasil Sao Paulo.
Sebuah kehormatan bagi klub pertama di Inggris yg menjuarai Piala Dunia Antarklub & emblem ini akan kami kenakan dgn rasa bangga kata pelatih Sir Alex Ferguson pd situs www.manutd.com. Saya harap kami dapat mempertahankan trofi ini di Abu Dhabi pd Desember.
Emblem tersebut boleh dikenakan MU pd setiap pertandingan Liga Champions Piala FA & Piala Carling hingga gelar itu berpindah tangan.

sumber Ada Yang Beda Di Jersey Mu : ZonaBola.Com
ADA YANG BEDA DI JERSEY MU

Tidak ada komentar: