Jumat, 26 Juni 2009

Ibrahimovic - Kekuatan Kami Tak Cukup Kalahkan Mu Seputar Berita Dunia Sepak Bola

IBRAHIMOVIC - KEKUATAN KAMI TAK CUKUP KALAHKAN MU SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

IBRAHIMOVIC - KEKUATAN KAMI TAK CUKUP KALAHKAN MU

Striker Inter Milan Zlatan Ibrahimovic mengatakan segala kerja keras & tim ternyata tak cukup kuat menumbangkan Manchester United pd leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Old Trafford Rabu atau Kamis . Padahal lanjut Ibra tim tdk bermain buruk & berpeluang sama besar dgn MU utk lolos ke perempat final.Inter bertamu ke Old Trafford dgn mengantongi hasil 0-0 pd leg pertama di Giuseppe Meazza. Dengan hasil tersebut Inter sebetul ha membutuhkan skor imbang selain 0-0 utk lolos. Jadi wajar bila Ibra kecewa berat karena tim memiliki sejumlah peluang emas.
Kami kecewal gagal mencetak gol tapi lebih kecewa karena kami membiarkan mereka menjebol gawang kami dua kali. Walau begitu kami tak berhenti berusaha. Buktinya dua tembakan kami membentur tiang. Aku sendiri nyaris menorehkan dua gol. Kami bermain percaya diri & berkarakter. Sayang itu saja tdk cukup papar Ibrakadabra.
Liga Champions mrpk ajang di mana Inter sering tdk tampil sebagus di Serie-A. Karena itu melihat perjuangan kali ini kembali membentur karang kesialan kekecewaan pun makin menggunung.
Aku minta maaf kepada pendukung gagal memenangkan trofi Liga Champions. Secara pribadi aku juga sangat kecewa karena Liga Champions adl target utamaku musim ini ungkap Ibra.
Kegagalan itu tak membuat Ibra tenggelam dalam kesedihan. Ia menilai tersingkir dari Liga Champions membuat Inter bisa berkonsentrasi di liga domestik. Apalagi akhir pekan ini Inter akan mendapat tantangan serius dari Fiorentina. Mengenai itu Ibra berharap rekan-rekan juga segera mengangkat kepala mereka lagi. Kita harus menatap ke depan & fokus menjalani sisa kompetisi & meraih scudetto tandas Ibra.

sumber Ibrahimovic - Kekuatan Kami Tak Cukup Kalahkan Mu : ZonaBola.Com
IBRAHIMOVIC - KEKUATAN KAMI TAK CUKUP KALAHKAN MU

Tidak ada komentar: