Jumat, 26 Juni 2009

Tonetto - aku gagal Karena Mengubah Sasaran Seputar Berita Dunia Sepak Bola

TONETTO - AKU GAGAL KARENA MENGUBAH SASARAN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

TONETTO - AKU GAGAL KARENA MENGUBAH SASARAN

Max Tonetto mengatakan kegagalan mengeksekusi penalti karena ia mengubah bidikan. Sebab dia menilai pergerakan kiper Arsenal Manuel Almunia akan menggagalkan niat awal menembak ke sudut gawang. Akibatnya tendangan Tonetto justru melambung jauh di atas mistar Arsenal. Roma pun tersingkir usai drama adu penalti yg berakhir 6-7.
Sangat memalukan karena aku sudah berlatih tendangan penalti & tak satu pun gagal. Ketika aku berlari Almunia bergerak ke sudut gawang. Dalam waktu sepersekian detik aku mengubah sasaran. Tapi hasilnya gagal ungkap Tonetto.
Setelah tertinggal 0-1 pd leg pertama di Stadion Emirates Roma berhasil menyamakan agregat menjadi 1-1 dgn meraih kemenangan 1-0 melalui gol bek Juan di leg kedua. Karena hasil tak berubah hingga akhir babak perpanjangan waktu maka adu penalti pun tak terhindarkan.
Pada adegan satu lawan satu dgn kiper itu Arsenal sempat kehilangan peluang ketika tembakan Eduardo bisa ditahan Doni. Namun Mirko Vucinic mengimpasi kegagalan Eduardo setelah tembakan juga meleset. Selanjutnya kedua tim selalu bisa mengimbangi hingga musibah Tonetto terjadi.
Aku tahu kami sebetul pantas lolos. Aku sangat menyesal & minta maaf kepada seluruh pendukung yg tak berhenti menyemangati kami selama lebih dari dua jam pertandingan itu kata Tonetto.
Selain itu Tonetto menilai tim tak boleh patah. Dengan tersingkir di Liga Champions tim bisa menyiapkan diri lebih baik menghadapi sisa kompetisi Serie-A. Sekarang kami bisa fokus berusaha finis di peringkat keempat ujar Tonetto.

sumber Tonetto - aku gagal Karena Mengubah Sasaran : ZonaBola.Com
TONETTO - AKU GAGAL KARENA MENGUBAH SASARAN

Tidak ada komentar: