Jumat, 26 Juni 2009

ferguson - Mu Akan Semakin Baik Seputar Berita Dunia Sepak Bola

FERGUSON - MU AKAN SEMAKIN BAIK SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

FERGUSON - MU AKAN SEMAKIN BAIK

Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson sangat bangga dgn kemenangan tim atas Inter Milan di babak 16 besar Liga Champions Kamis dini hari WIB. Ferguson berjanji akan menyajikan permainan lebih baik dibanding penampilan semalam.tdk mudah bagi MU menaklukkan pimpinan klasemen Serie A di Old Trafford. Lagi pula I Nerazzurri menggunakan lima bek utk melapis kiper Julio Cesar. Namun berkat kegigihan Ryan Giggs dkk lahirlah gol kemenangan pd saat-saat tepat.
Gol Nemanja Vidic di menit keempat menjadi sebuah keuntungan bagi tuan rumah dalam mengawali laga. Setan Merah akhir menyelesaikan duel itu dgn skor 2-0 satu gol lagi dicetak oleh Cristiano Ronaldo di babak kedua.
Saya kira ini undian sulit apalagi harus meladeni pengalaman mereka jadi kami senang bisa lolos ini hasil bagus bagi kami ungkap Ferguson kepada Manchester Evening News. Kami memulai laga dgn baik & sy kira ini salah satu malam di mana kami ha mencetak sedikit gol.
MU & tiga tim lain dari Inggris kini meletakkan kaki pereka di perempat final Liga Champions. Jalan masih panjang utk mempertahankan gelar yg mereka rebut musim lalu. Ferguson berjanji akan memperbaiki penampilan tim di putaran selanjutnya.
Kami bermain lawan tim dgn potensi besar & mereka bermain maksimal. Lolos ke perempat final jelas bernilai besar karena kami akan lebih baik di babak berikutnya tambah Fergie.
Setelah duel malam ini Ferguson masih harus menghadapi Liverpool di kancah Premier League. Di pertemuan pertama MU kalah di Anfield.

sumber ferguson - Mu Akan Semakin Baik : ZonaBola.Com
FERGUSON - MU AKAN SEMAKIN BAIK

Tidak ada komentar: