Jumat, 26 Juni 2009

Lampard - Sekarang Chelsea Ditakuti Eropa Seputar Berita Dunia Sepak Bola

LAMPARD - SEKARANG CHELSEA DITAKUTI EROPA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

LAMPARD - SEKARANG CHELSEA DITAKUTI EROPA

Gelandang Chelsea Frank Lampard mengatakan semua klub yg lolos dari babak 16 besar Liga Champions akan berusaha menghindari pertemuan dgn Chelsea di babak perempat final. Menurutnya kesuksesan Chelsea menyingkirkan Juventus di babak 16 besar telah menyadarkan Eropa bahwa The Blues sudah kembali kepada kekuatan mentalitas & kualitas permainan sejati.
Chelsea lolos ke babak delapan besar dgn keunggulan agregat 3-2 atas Juventus. Pada leg kedua Chelsea memang ha bermain imbang 2-2 namun skor itu terasa istimewa karena Chelsea mampu dua kali bangkit menyamakan kedudukan setelah sempat tertinggal 0-1 & 1-2. Hebatnya Chelsea melakukan comeback itu di kandang lawan Stadion Olimpico Turin.
Karakter tak mudah patah meski di bawah tekanan inilah yg disebut Lampard sangat ditakuti lawan. Kukira tak ada tim yg ingin melawan kami sekarang. Kami mampu mencetak dua gol dalam dua kali ketinggalan di kandang lawan tegas Lampard.
Sukses Chelsea ini diakui Lampard tak lepas dari pengaruh pelatih sementara Chelsea Guus Hiddink. Sejak kehadiran Hiddink menggantikan Luiz Felipe Scolari The Pensioners tak terkalahkan dalam enam duel terakhir.
Lampard menilai Hiddink mengembalikan roh Chelsea yg dulu ditumbuhkan Jose Mourinho namun hilang pd masa kekuasaan Scolari. Kini kami telah kembali pd semangat & kualitas permainan yg kami tampilkan selama lima musim terakhir namun sempat hilang musim ini papar Lampard.

sumber Lampard - Sekarang Chelsea Ditakuti Eropa : ZonaBola.Com
LAMPARD - SEKARANG CHELSEA DITAKUTI EROPA

Tidak ada komentar: