Jumat, 26 Juni 2009

Mourinho - Seluruh Italia Soraki Kegagalan Inter Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MOURINHO - SELURUH ITALIA SORAKI KEGAGALAN INTER SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MOURINHO - SELURUH ITALIA SORAKI KEGAGALAN INTER

Pelatih Inter Milan Jose Mourinho tampak kecewa & sedih setelah tim dikalahkan Manchester United 0-2 di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Sebab itu arti Inter tersingkir dari ajang bergengsi itu karena kalah agregat 0-2.
Mourinho sadar Inter & diri banyak dibenci orang Italia. Maka menurutnya terlempar Inter menyenangkan Italia. Seluruh negeri Italia berbahagia karena Inter tersingkir kata Mourinho.
Pada leg pertama di San Siro Inter gagal memanfaatkan kelebihan kandang & ditahan 0-0. Di leg kedua kekalahan Inter berkat gol Nemanja Vidic & Cristiano Ronaldo.
Meski seluruh Italia menyoraki kegagalan kami sy tetap tak akan peduli. Saya tahu sayalah yg akan menang jelas Mourinho.
Saya tak marah ha sedih. Kami kurang beruntung utk memenangkan pertandingan sebesar ini. Sangat menyedihkan buat mereka yg belum pernah menjuarai Liga Champions kemudian gagal dalam upaya meraihnya tambahnya.
Mourinho didatangkan Massimo Moratti utk melatih Inter diharapkan bisa membawa sukses di Liga Champions. Sebab dia pu pengalaman cukup. Selain pernah membawa FC Porto juga dia juga cukup sukses bersama Chelsea.
Jika orang menilai Inter pu masalah ketakutan dalam bertanding di Liga Champions malam ini kami menunjukkan keberanian yg besar. Kami ha kehilangan sesuatu. Tapi sy ha akan menjelaskan kekurangan itu kepada klub. Yang terpenting sy sudah tak ragu lagi akan membawa Inter juara Liga Serie-A kata Mourinho menghibur diri.Meski begitu dia mengakui keunggulan MU. Mereka pantas memenangkannya. MU memiliki tim yg sama seperti saat sy masih melatih Chelsea. Yang baru ha Berbatov. Mereka sudah bersama sekian lama sekitar empat atau lima tahun. Sekarang mereka sedang meraih kemampuan maksimal. Kualitas seperti itu yg dibutuhkan utk juara Liga Champions jelasnya.

sumber Mourinho - Seluruh Italia Soraki Kegagalan Inter : ZonaBola.Com
MOURINHO - SELURUH ITALIA SORAKI KEGAGALAN INTER

Tidak ada komentar: