Jumat, 26 Juni 2009

Spalletti - Roma Hanya Kalah Lotere Seputar Berita Dunia Sepak Bola

SPALLETTI - ROMA HANYA KALAH LOTERE SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

SPALLETTI - ROMA HANYA KALAH LOTERE

Pelatih AS Roma Luciano Spalletti tak terlalu sedih tim disingkirkan Arsenal dari Liga Champions. Apalagi kekalahan tim terjadi dalam adu penalti. Menurutnya Roma ha kalah lotere.
AS Roma tetap pantas bangga kepada diri sendiri. Tak ha karena usaha sangat kuat tapi juga sudah menunjukkan permainan berkualitas. Roma berhak meraih hasil lebih baik. Sayangnya kami kalah dalam adu penalti. Itu sama saja dgn kalah lotere jelas Spalletti.
Kami sudah mempersiapkan diri dgn baik. Tapi hasil tak seusai harapan. Kami harus belajar dari kekalahan. Ketika Anda bermain sebaik itu maka kepala tetap bisa tegak tambahnya.
Roma menang 1-0 pd leg kedua di Stadion Olimpico Rabu atau Kamis . Arti agregat menjadi 1-1 & harus dilakukan adu penalti setelah perpanjangan waktu tak mengubah kedudukan. Sayangnya tendangan Mirko Vucinic & Max Tonetto gagal hingga Roma harus tersingkir.
Saya kira pertandingan itu sangat menggairahkan. Apalagi ini pertarungan sengit di saat kami mendapat banyak masalah. Kami pu kualitas dalam keseimbangan. Ini tak mudah dalam persaingan ketat seperti ini. Butuh lebih dari kaki segar utk sukses di kompetisi seketat Liga Champions ujarnya.
Dia juga mengaku mendapat pelajaran besar dari kekalahan & kesuksesan tim tim Inggris. Menurutnya mentalitas tim Inggris sangat kuat. Itu yg membedakan dgn tim lain.
Tim-tim Inggris mengatasi tekanan dgn baik. Mereka terkonstruksi dgn baik. Mereka bisa bermain konsisten sampai akhir dgn kemampuan fisik & stamina yg prima pujinya.

sumber Spalletti - Roma Hanya Kalah Lotere : ZonaBola.Com
SPALLETTI - ROMA HANYA KALAH LOTERE

Tidak ada komentar: