Sabtu, 25 April 2009

Ronaldo - Tanpaku Mu Tetap Solid Seputar Berita Dunia Sepak Bola

RONALDO - TANPAKU MU TETAP SOLID SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

RONALDO - TANPAKU MU TETAP SOLID

Gelandang Manchester United Cristiano Ronaldo membantah tim akan mudah dihentikan seandai ia dimatikan lawan. Menurutnya Setan Merah adl tim solid yg tak bergantung pd satu pemain.
Aku menolak anggapan yg menilai MU akan mandek bila aku berhasil dilumpuhkan lawan. Kami adl tim solid dgn materi pemain hebat. Aku senang bisa mendapat penghormatan seperti Eric Cantona tapi MU bukan ha mengenai aku seorang tegas Ronaldo.
Ronaldo juga mengaku bahagia menjadi bagian sejarah MU. Bagiku sangat luar biasa bisa menjadi bagian sejarah klub hebat walau aku berusia muda. Tentu saja aku bahagia dgn itu ungkap CR7 yg baru berumur 24 tahun.
Selama di sini aku pun mengalami masa sulit berada jauh dari kampung halaman utk masalah itu aku mendapat dukungan keluarga. Belum lagi aku juga mengunjungi negara lain. Tapi semua ini membuatku tumbuh dewasa sebagai manusia & pesepak bola tambahnya.
utk target musim ini Ronaldo menyatakan berambisi menjuarai setiap kompetisi yg mereka ikuti. Menurutnya musim ini bisa lebih cemerlang dari kemarin. Liga Champions adl yg paling kompetitif karena menampilkan tim terbaik Eropa tapi ajang Premier League juga diisi tim bagus. Karenanya kami ingin memenangkan semua trofi kompetisi yg kami ikuti musim ini. Kalau terus bekerja keras kami akan mengulang sukses musim lalu tandas Ronaldo.

sumber Ronaldo - Tanpaku Mu Tetap Solid : ZonaBola.Com
RONALDO - TANPAKU MU TETAP SOLID

Tidak ada komentar: