Sabtu, 25 April 2009

Arsenal Kalah Di Porto Seputar Berita Dunia Sepak Bola

ARSENAL KALAH DI PORTO SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

ARSENAL KALAH DI PORTO

Tim favorit dari Grup F Arsenal mengakhiri babak penyisihan dgn catatan kekalahan. Mereka pun harus puas sebagai runner up grup setelah dikalahkan FC Porto 0-2 Kamis dinihari WIB.
Dalam laga di Estadio do Dragao yg utk menentukan siapa dari mereka yg akan tampil sebagai juara grup The Gunners kalah oleh gol Eduardo Bruno Alves di menit 40 & Lisandro Lopes di menit kedelapan babak kedua.
Dengan hasil tersebut Porto keluar sebagai yg terbaik dari Grup F dgn mengumpulkan 12 angka dari enam pertandingan. Tim Portugal ini satu poin di atas Arsenal yg dgn demikian akan bertemu dgn salah satu juara grup lain di babak perdelapan final.
Peringkat tiga diduduki Dinamo Kiev yg memiliki nilai delapan setelah di laga terakhir wakil Ukraina itu menang tipis 1-0 atas tamu Fenerbache. Alhasil Dinamo berhak pindah ke jalur Piala UEFA.
Arsenal masih inkonsisten
Pada pertandingan yg ke-700 bersama Arsenal manajer Arsene Wenger mengistrirahatkan beberapa pemain intinya. Ia membuat tujuh perubahan dari skuad terakhir yg diturunkan saat menang 1-0 atas Wigan Athletic di Liga Inggris pekan lalu.
Di menit-menit awal Arsenal tampak nyaman dgn permainan bola dari kaki ke kaki yg diperagakan Denilson dkk. Tapi kemudian serangan-serangan mereka tdk didukung dgn penyelesaian akhir yg baik.
Kecuali tembakan Aaron Ramsey yg dipatahkan kiper Helton peluang-peluang lebih berbahaya dimiliki tuan rumah Porto. Dua di antara adl tendangan Lopes yg mengarah ke penjaga gawang Manuel Almunia & sepakatan Raul Meireles yg melebar.
Di menit 38 terjadi korner utk Porto. Dari tendangan lengkung Jorge Rolando Abou Diaby membiarkan Bruno Alves leluasa menanduk bola & mengirim ke gawang Almunia. 1-0 utk tuan rumah.
Jalan buat Arsenal memungut poin pd lawatan ini makin terjal ketika di delapan menit pasca restart tim kota London itu kembali kebobolan. Memanfaatkan umpan Fernando dari kotak penalti Lopez dgn dingin menaklukkan Almunia.
Pada pertandingan ini Arsenal sering kehilangan bola terutama Diaby yg diharapkan bisa menopang empat pemain bertahan timnya. Inkonsistensi permainan Gudang Peluru masih terlihat.
Porto memiliki dua peluang lain utk memperbesar keunggulan melalui Cristian Rodrigues tapi gol yg dicari tdk ditemukan lagi. Porto yg adl juara 2004 ini pun tampil sebagai pemenang.
Susunan pemain:
FC Porto: Helton Fucile Rolando Bruno Alves Pedro Emanuel Lucho Gonzalez Fernando Raul Meireles Lopez Hulk Rodriguez .
Arsenal: Almunia Eboue Gallas Silvestre Djourou Ramsey Diaby Song Billong Denilson Vela Bendtner.

sumber Arsenal Kalah Di Porto : ZonaBola.Com
ARSENAL KALAH DI PORTO

Tidak ada komentar: