Sabtu, 25 April 2009

Ronaldo Menolak Dibandingkan Dengan Messi Seputar Berita Dunia Sepak Bola

RONALDO MENOLAK DIBANDINGKAN DENGAN MESSI SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

RONALDO MENOLAK DIBANDINGKAN DENGAN MESSI

Talenta winger Cristiano Ronaldo tdk perlu diragukan. Hingga kini Ronaldo menjadi ikon dari setiap sukses yg diraih Manchester United. Bisa disebut pemain Timnas Portugal itu menjadi ruh dari pasukan Sir Alex Ferguson.
Bila United memiliki Ronaldo Barcelona mempunyai gelandang serang Lionel Messi. Pemain Argentina ini juga bisa disematkan sebagai sosok yg melahirkan prestasi bagi El Barca.
Kedua pemain ini bahkan membantu klub melaju ke babak perempatfinal Liga Champions. Bukan ha itu Ronaldo & Messi sama-sama menyumbangkan satu gol kemenangan timnya.
Fakta ini yg membuat publik sepakbola kerap membandingkan kepiawaian keduanya. Namun Ronaldo menyatakan tdk bersedia dibandingkan dgn Messi dalam hal apapun.
Saya tdk ingin dibandingkan dgn Messi. Dia adl seorang pemain hebat. Tapi sy tdk suka dibandingkan. Saya yakin dgn diri sendiri dalam setiap langkah. tdk lebih tegas Ronaldo seperti dilansir reuters Kamis .
Ronaldo & Messi juga pernah terlibat pertarungan dalam pemilihan pemain terbaik Eropa & dunia. Namun Messi selalu kalah dalam jajak pendapat yg mengambil responden seluruh publik sepakbola dunia.

sumber Ronaldo Menolak Dibandingkan Dengan Messi : ZonaBola.Com
RONALDO MENOLAK DIBANDINGKAN DENGAN MESSI

Tidak ada komentar: