Sabtu, 25 April 2009

Lennon Cepat Pulih Jol Senang Seputar Berita Dunia Sepak Bola

LENNON CEPAT PULIH JOL SENANG SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

LENNON CEPAT PULIH JOL SENANG

Manajer Tottenham Hotspurs Martin Jol tdk bisa menyembunyikan rasa senang dgn berita bagus yg menghampiri klub yg bermarkas di White Hart Lane Stadium tersebut. Pulih pemain sayap kanan andalan Jol & juga bintang yg sedang memulai sinar di Timnas Inggris Aaron Lennon membuat manajer asal Belanda tersebut optimis utk melangkah kedepan.
Tottenham memulai musim ini dgn hasil yg kurang menggembirakan. Mereka ha mampu mengumpulkan poin tujuh dari tujuh kali bertanding & berada diperingkat kedelapan dari dasar klasemen Liga Primer Inggris.
Apalagi mereka juga tengah mengincar kesuksesan di kancah Eropa lewat Piala UEFA. Tottenham tergabung di Grup B bersama Bayer Leverkusen Besiktas Club Bruges & Dinamo Bucharest.
Cedera lutut yg diderita oleh Lennon ini sebelum diperkirakan akan memakan waktu beberapa bulan utk kesembuhannya namun setelah menjalani operasi ternyata diperoleh kabar bahwa ia akan sembuh lebih cepat dari jadwal yg diperkirakan. Menurut Jol pemain muda tersebut akan kembali bertanding bulan Oktober ini juga atau tepat kemungkinan besar dua minggu lagi ia sudah akan masuk line-up utama Tottenham.
Namun ia belum dapat diturunkan pd pertandingan perdana Tottenham di Grup B Piala UEFA saat berhadapan dgn Besiktas pd tanggal 19 Oktober. Menurut Jol pertandingan itu terlalu dini utk menurunkan Lennon. Kabar baik juga datang dari gelandang yg musim ini didatangkan dari Fulham Steed Malbranque. Gelandang asal Prancis itu juga diharapkan oleh Jol akan kembali bermain bersamaan dgn kembali Lennon.
Malbranque kondisi sudah mulai membaik. Ia sudah dapat berlari sementara Lennon sembuh lebih cepat dari yg diperkirakan sebelumnya kata Jol sumringah seperti dilansir dari situs resmi Liga Primer Inggris.
Malbranque sama sekali belum pernah diturunkan semenjak bergabung pd bursa transfer musim panas ini. Ia harus istirahat panjang setelah menjalani operasi hernia sesaat mendarat di klub asal kota London tersebut. utk mengisi posisi yg ditinggalkan oleh Lennon Jol memainkan Jermaine Jenas di sayap kanan. Namun hal yg didapat tdk seperti yg diharapkan lini tengah Tottenham tetap tdk memiliki keseimbangan dalam bermain.

sumber Lennon Cepat Pulih Jol Senang : ZonaBola.Com
LENNON CEPAT PULIH JOL SENANG

Tidak ada komentar: