Sabtu, 25 April 2009

Lampard - Secara Praktis Mu Sudah Juara Seputar Berita Dunia Sepak Bola

LAMPARD - SECARA PRAKTIS MU SUDAH JUARA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

LAMPARD - SECARA PRAKTIS MU SUDAH JUARA

Gelandang Chelsea Frank Lampard berasumsi bahwa gelar juara Premier League musim ini ada di tangan Manchester United. Posisi MU di puncak klasemen praktis membuat sulit lawan-lawan utk mengejar.
The Blues saat ini menjadi pesaing terdekat MU di Premier League. Duduk di posisi kedua klasemen sementara nilai mereka terpaut tujuh poin dari sang juara bertahan. Nilai itu masih bisa bertambah karena MU masih menyisakan satu partai.
Gelar juara sangat mungkin tdk ke mana-mana meskipun kami sudah berusaha semaksimal mungkin kata Lampard kepada Aujourdhui Sport. tdk diragukan lagi kami telah menyerahkan mahkota kepada Manchester United & kita akan percaya hingga secara matematis tak mungkin mengejarnya.
Menurutnya penampilan Chelsea yg mengecewakan pd awal tahun ini membuat peluang mereka perlahan mulai lenyap. Namun pemain Inggris itu masih pu keyakinan meraih hasil terbaik apalagi setelah pelatih Guus Hiddink datang ke Stamford Bridge. Akan tetapi Lampard menyangsikan langkah mereka mendepak MU.
Hasil yg kami peroleh sejak kedatangan Hiddink terutama kemenangan penting lawan Aston Villa & Wigan mengembalikan kami ke jalur juara tapi kami masih harus bekerja keras utk itu tambahnya.
Kemudian kami akan melakukan segala hal utk mempertahankan posisi kedua sehingga bisa lolos otomatis dari kualifikasi Liga Champions musim depan lanjut pemain 29 tahun itu.
Sejak ditangani Hiddink The Blues selalu meraih kemenangan dalam setiap pertandingan yg mereka mainkan. Pelatih asal Belanda itu kembali memainkan Didier Drogba & Michael Essien yg sebelum jarang dimainkan oleh pelatih lama Luiz Felipe Scolari.

sumber Lampard - Secara Praktis Mu Sudah Juara : ZonaBola.Com
LAMPARD - SECARA PRAKTIS MU SUDAH JUARA

Tidak ada komentar: