Sabtu, 25 April 2009

Cr7 Ingin Ke Italia Karena Wanitanya Seputar Berita Dunia Sepak Bola

CR7 INGIN KE ITALIA KARENA WANITANYA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

CR7 INGIN KE ITALIA KARENA WANITANYA

Cristiano Ronaldo menyatakan dia tak selama bersama Manchester United . Suatu saat dia akan pindah & Italia menjadi salah satu impiannya. Alasannya karena wanita Italia paling menarik baginya.
Dalam wawancara dgn Tuttosport pemain yg dijuluki CR7 ini mengatakan Apakah aku akan bermain di Italia suatu saat nanti? Oh aku tak pernah mengatakan tdk.
Aku sangat suka bertamasya ke Italia seperti yg kulakukan pd musim panas tahun lalu. Sebab menurutku gadis-gadis Italia paling seksi di dunia katanya.
Ini tak bercanda. Aku benar-benar mengagumi sepak bola Italia & terbukti negeri itu juara dunia. Aku bahkan suka Alessandro Del Piero. Dia pemain unik & luar biasa. Dia benar-benar seorang profesional yg mencintai sepak bola pujinya.
Ronaldo pernah diburu Inter Milan. Dia tak menampiknya. Bahkan katanya kepindahan ke Inter nyaris terjadi. Itu sebelum dia pindah ke Manchester United.
Ya aku hampir saja pindah ke Inter Milan. Tapi waktu itu Arsenal & Juventus sangat tertarik kepadaku. Pemandu bakat Inter Luis Suarez pernah datang ke Lisbon. Tapi agenku Jorge Mendes mengatakan padaku bahwa Alex Ferguson menginginkanku. Ferguson juga memberi tawaran lebih menarik ungkapnya.
Karena itu dia akhir memilih bergabung dgn MU. Meski begitu di hati kecil tetap masih tersimpan keinginan utk bermain di Italia. Salah satu yg membuat ingin ke Italia tentu karena wanitanya.

sumber Cr7 Ingin Ke Italia Karena Wanitanya : ZonaBola.Com
CR7 INGIN KE ITALIA KARENA WANITANYA

Tidak ada komentar: