Sabtu, 25 April 2009

Pellegrini - Kami Satu Dari Delapan Klub Terbaik Seputar Berita Dunia Sepak Bola

PELLEGRINI - KAMI SATU DARI DELAPAN KLUB TERBAIK SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

PELLEGRINI - KAMI SATU DARI DELAPAN KLUB TERBAIK

Pelatih Villarreal Manuel Pellegrini mengaku puas bisa lolos ke perempat final Liga Champions setelah mengalahkan Panathinaikos 2-1 pd leg kedua babak 16 besar di Stadion Olympic Selasa atau Rabu . Sebab Villarreal kini menjadi salah satu dari delapan klub terbaik Eropa saat ini.
Saya senang masuk perempat final karena dgn begitu kami menjadi satu dari delapan tim terbaik Eropa. Hasil ini cukup adil. Kami memang buruk di babak pertama namun bisa meningkatkan permainan pd leg kedua kata Pellegrini.
Senada dgn Pellegrini Presiden Villarreal Fernando Roig juga mengaku bangga tim bisa menjadi satu dari delapan besar tim terbaik Eropa. Kami berjuang keras utk hasil ini. Bagitu gol kedua tercipta kami tahu mereka akan kesulitan mengejar kami. Akhirnya kami menang & menjadi bagian dari delapan klub terbaik Eropa tandas Roig.
Pada duel leg kedua itu Villarreal unggul 1-0 lebih dulu melalui gelandang Ariel Ibagaza pd menit ke-49. Tuan rumah menyamakan kedudukan pd menit ke-55 melalui penyerang Evangelos Mantzios. Villareal memastikan kelolosan setelah Joseba Llorente mencetak gol pd menit ke-70.

sumber Pellegrini - Kami Satu Dari Delapan Klub Terbaik : ZonaBola.Com
PELLEGRINI - KAMI SATU DARI DELAPAN KLUB TERBAIK

Tidak ada komentar: