Sabtu, 25 April 2009

frank Lampard Ditimpuki Botol Seputar Berita Dunia Sepak Bola

FRANK LAMPARD DITIMPUKI BOTOL SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

FRANK LAMPARD DITIMPUKI BOTOL

Lebih baik hujan batu di negeri sendiri daripada hujan emas di negeri orang lain. Tapi bukan hujan emas yg diterima gelandang Chelsea Frank Lampard di Bramall Lane kandang Sheffield United melainkan hujan botol. Melihat anak asuh mendapat perlakuan tdk menyenangkan itu Pelatih Jose Mourinho mendesak polisi utk menahan fansyang melempar botol tersebut.
Insiden itu terjadi ketika The Blues menantang The Blades dalam lanjutan Liga Primer Sabtu . Chelsea mendapat tendangan sudut. Sebagai pemain yg bertugas mengeksekusi bola mati Lampard menunaikan kewajiban tersebut. Pada saat itulah dia dilempar botol oleh fans tuan rumah yg hampir mengenai kepalanya. Mourinho jelas tdk senang melihat salah satu pemain kesayangan dilukai.
Karena itu dia menuntut sikap tegas para aparat. Itu insiden serius. Jika satu orang yg melakukan bisa ditangkap & dijebloskan ke penjara itu akan sempurna ujar Mourinho seperti dikutip Daily Mail. Arsitek asal Portugal itu mengaku sudah puas jika oknum tersebut dihukum. Dia tdk ingin Sheffield atau seluruh fans The Blades mendapat sanksi akibat ulah satu biang onar.
tdk akan adil. Saya pikir sebuah klub tdk bisa dihukum karena perilaku satu individual. Mungkin si pelaku mabuk saat melakukannya ucap Mourinho. Berbeda dgn pelatihnya Lampard memilih bersikap tenang. Dia tdk ingin insiden itu berlarutlarut. Mantan pemain West Ham United itu melihat kejadian yg menimpa wajar karena fans itu ha ingin mendukung tim kesayangannya.
Botol itu terbuat dari plastik. Saya tdk sakit hati. Dia ha mencoba membuat lelucon kata Lampard. Football Association belum mengambil tindakan lebih lanjut. Mereka sedang menunggu laporan dari wasit yg memimpin pertandingan Martin Atkinson.
Jika Atkinson memasukkan insiden itu ke dalam laporannya FA bisa menjatuhkan hukuman kepada Sheffield. Mengingat kemungkinan sulit mengindetifikasi siapa pelaku sebenarnya bisa jadi The Bladesharus bertanggungjawab karena dianggap gagal mengontrol pendukungnya.

sumber frank Lampard Ditimpuki Botol : ZonaBola.Com
FRANK LAMPARD DITIMPUKI BOTOL

Tidak ada komentar: