Sabtu, 25 April 2009

Lennon Masuk Skuad Inggris? Seputar Berita Dunia Sepak Bola

LENNON MASUK SKUAD INGGRIS? SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

LENNON MASUK SKUAD INGGRIS?

Aaron Lennon telah meningkatkan kemampuan dgn mencetak gol kemenangan Tottenham Hotspur atas Bolton Wanderers di lanjutan Liga Premier Minggu . Tetapi apakah ia cukup utk membuat Manajer Inggris Sven-Goran Eriksson terkesan?
Lennon telah menanjak pesat di White Hart Lane pd musim ini dgn permainan yg menjanjikan fans Spurs tampak akan memilih sebagai pemain muda terbaik di tahun ini.
Gelandang belia tersebut memiliki kecepatan serta kemampuan yg memukau saat tampil & beberapa figur terpandang telah mendukung utk masuk skuad Inggris.
Ia telah melakukan yg terbaik bagi kami. Saya inginmembawa ke Piala Dunia. Bahkan ketika beberapa hal tdk berjalan baik Aaron adl seorang pemain yg dapat membuat perbedaan. Ia memiliki kebiasaan spesial -siapa lagi yg dapat melakukan itu? ujar pelatih Spurs Martin Jol kepada Sky sports.
Ia juga dapat bermain di sisi kiri & di masa depan ia dapat bermain sebagai penyerang lubang. Jika ia membawa bola pemain belakang pasti merebut bola atau mencegah dgn sulit -itu adl aset terbaik bagi klub tambahnya.
Eriksson tahu bahwa ia lebih senang memperkuat posisi tengah saat tampil di Jerman nanti namun ia akan hampir pasti menginginkan pemain berpengaruh di bagku cadangan & Lennon tampak sesuai dgn kriterianya.
Shaun Wright-Phillips telah menjadi pemain pelapis selama 12 bulan lalu tetapi ia dipercaya menjadi pesaing Lennon di skuad Inggris nanti.
Meskipun akhir-akhir ini jarang menapat tempat utama di Chelsea Wright-Phillips mrpk pemain favorit Eriksson & tampak akan diikutsertakan saat ke Jerman.
Eriksson memiliki 23 tempat utk diisi & masih terdapat kursi bagi Lennon.
Lennon akan berangkat ke Jerman dgn kayakinan diri tinggi dimana bukan karena Wright-Phillips tetapi terhadap situasi yg menyelimuti Wayne Rooney.
Penyerang Manchester United tersebut mengalami cedera kaki namun Eriksson menginginkan di Jerman nanti & oleh karena itu Eriksson ingin pelapis Rooney utk babak grup.
Dengan satu kemungkinan tempat utk posisi penyerang Eriksson dapat pula tdk mengikutsertakan Lennon meskipun ia telah menunjukkan kualitas bersama Spurs.

sumber Lennon Masuk Skuad Inggris? : ZonaBola.Com
LENNON MASUK SKUAD INGGRIS?

Tidak ada komentar: