Sabtu, 25 April 2009

Pilih Bertahan Di Marseille Seputar Berita Dunia Sepak Bola

PILIH BERTAHAN DI MARSEILLE SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

PILIH BERTAHAN DI MARSEILLE

Teka-teki masa depan Franck Ribery mulai menemui titik terang. Setelah sempat menghilang sejak membela Prancis di final Piala Dunia 2006 pertengahan Juli lalu Ribery akhir menampakkan batang hidung di markas Marseille kemarin. Dia juga terlihat ikut latihan bersama dgn pemain Marseille lainnya.
Pekan lalu pemain yg disebut-sebut sebagai the next Zinedine Zidane itu sempat membuat was-was manajemen Marseille. Ribery juga tdk muncul saat Marseille melakoni laga uji coba melawan Toulouse. Mangkir pemain 23 tahun itu kemudian memantik spekulasi bahwa dia memang sudah tdk kerasan lagi bersama Marseille.
Maklum sejak tampil menawan di Piala Dunia lalu Ribery menuai banjir tawaran dari klub-klub besar dunia. Antara lain Arsenal Manchester United Bayern Munich & Real Madrid. Benarkah dia bakal hengkang? tdk. Ribery ternyata menepati janjinya. Dia menegaskan bakal bergabung dgn tim di awal pekan ini. utk meyakinkan manajemen Ribery langsung menegaskan bahwa dia tdk akan pindah kemana-mana.
Saya masih terikat kontrak dgn tim ini selama empat tahun. Selama itu pula sy akan tetap ada di Marseille. Saya mencintai klub ini orang-orang & para suporter kata Ribery sebagaimana dilansir dalam website resmi klub.
Sejumlah media di Inggris pernah menulis rencana hengkang Ribery ke tim-tim elite Liga Inggris. Salah satu tim yg sangat diminati Ribery adl The Gunners Arsenal. Sebab tulis media Inggris dia berharap pelatih Arsenal Arsene Wenger bisa membantu menjadikan pemain kelas dunia seperti rekan setim di skuad Prancis Thierry Henry.
Sebelum Piala Dunia 2006 digelar tepat pd pertengahan Maret Ribery menandatangani perpanjangan kontrak bersama Marseille hingga 2010. Namun pd awal Juni dia pernah menyatakan sangat mendambakan bergabung dgn Lyon. Sekarang semua sudah jelas. Saya tdk akan kemana-mana tegasnya.

sumber Pilih Bertahan Di Marseille : ZonaBola.Com
PILIH BERTAHAN DI MARSEILLE

Tidak ada komentar: