Sabtu, 25 April 2009

Lennon Akan Operasi Lutut Seputar Berita Dunia Sepak Bola

LENNON AKAN OPERASI LUTUT SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

LENNON AKAN OPERASI LUTUT

Winger muda sensasional Inggris Aaron Lennon kemungkinan besar harus segera naik ke meja operasi guna menyembuhkan cedera lutut yg dialami oleh selama ini & hal ini langsung diutarakan oleh pelatih Tottenham Hotspur Martin Jol.
Lennon yg tampil bagi The Three Lions dalam dua pertandingan terakhir melawan Andorra & Makedonia di babak kualifikasi Euro 2008 sudah tdk tampil ketika Spurs tumbang 1-0 dari Manchester United di laga akhir pekan kemarin akibat dirundung cedera itu pd hari Jumat.
Kemungkinan besar ia harus segera menjalani operasi namun nampak kami akan memberikan waktu kepada hingga beberapa pekan guna beristirahat terlebih dulu karena ada kesobekan kecil pd lututnya oleh karena itu kami berharap segala berjalan dgn baik tutur Jol.
Tentu saja kami sangat kecewa ia tdk dapat bermain bersama-sama kami namun sy juga tetap mempercayakan kemampuan pemain-pemain lain yg akan menggantikan perannya.
Dengan absen pemain berusia 19 tahun tersebut maka kabar ini tentu saja memukul Inggris yg saat ini tengah mempersiapkan diri utk menghadapi Makedonia pd 7 Oktober mendatang.
Meski kebiasaan menjadi pemain cadangan di timnas Inggris namun penampilan Lennon di Piala Dunia 2006 lalu dinilai oleh kalangan Inggris sangat layak & memukau sehingga masa depan dianggap sangat cemerlang.

sumber Lennon Akan Operasi Lutut : ZonaBola.Com
LENNON AKAN OPERASI LUTUT

Tidak ada komentar: