Rabu, 17 Juni 2009

Tiga Punggawa Madrid Absen Latihan Seputar Berita Dunia Sepak Bola

TIGA PUNGGAWA MADRID ABSEN LATIHAN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

TIGA PUNGGAWA MADRID ABSEN LATIHAN

Dua pertandingan mendatang jadi momen yg cukup menentukan bagi perjalanan Madrid di musim ini. Di La Liga Spanyol pekan ini mereka akan bertanding dgn tim sekota Atletico Madrid.
Lalu beberapa hari kemudian Los Blancos akan menghadapi Liverpool di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Juande Ramos mesti pintar-pintar memilih pemain di dua gim tersebut.
utk La Liga mereka kemungkinan tak akan menurunkan Pepe Gago & Faubert. Pepe bukan saja terkena cedera ringan tapi juga sedang menjalani hukuman larangan satu kali bermain.
Sedangkan Gago masih dalam proses penyembuhan dari cedera engkel ringan. Ia bisa saja diturunkan melawan Atletico atau mungkin saja disimpan utk menghadapi Liverpool.
Sementara Faubert selain masih cedera juga kecil kemungkinan utk diturunkan. Sejak bergabung dari West Ham pd Januari lalu pemain asal Prancis ini memang sulit mendapat tempat di tim utama.
Meski diganggu masalah cedera Ramos sangat berharap tim akan memetik poin penuh agar terus membayangi Barcelona yg di akhir pekan ini akan menghadapi Athletic Bilbao.

sumber Tiga Punggawa Madrid Absen Latihan : ZonaBola.Com
TIGA PUNGGAWA MADRID ABSEN LATIHAN

Tidak ada komentar: