Rabu, 17 Juni 2009

Messi Ingin Pensiun Di Barcelona Seputar Berita Dunia Sepak Bola

MESSI INGIN PENSIUN DI BARCELONA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

MESSI INGIN PENSIUN DI BARCELONA

Striker Lionel Messi berhasrat menghabiskan karier bersama Barcelona. Hal ini dikatakan utk membantah tudingan bahwa ia akan meninggalkan Camp Nou utk bergabung dgn klub lain termasuk Real Madrid & Manchster City.Messi merasa berterima kasih kepada Blaugrana karena telah mendidik sebagai pemain profesional. Setelah menghabiskan masa muda di tim muda Barcelona Messi bergabung ke tim senior pd 2000.
Kalau aku diberi kepercayaan menentukan masa depan sendiri aku akan memilih berkostum Barcelona hingga pensiun. Artinya tak akan ada klub lain yg bisa merayuku meninggalkan Camp Nou. Segala rumor soal kepindahanku adl isapan jempol belaka tegas pemain Argentina itu.
Mengenai suasana tim & dua kekalahan beruntun dalam pd dua pertandingan terakhir Messi mengaku hal itu tak mengubah pendiriann mengabdi kepada Azulgrana . Saat ini ia akan fokus membawa Barcelona menjuarai Liga Champions karena nilai lebih istimewa dibanding turnamen lain.
Menurutku Liga Champions ajang tersulit. Di turnamen ini kami dituntut menyiapkan diri & fokus pd satu pertandingan sebelum memikirkan pertandingan selanjutnya. Di pentas ini tak ada tempat bagi kegagalan papar

sumber Messi Ingin Pensiun Di Barcelona : ZonaBola.Com
MESSI INGIN PENSIUN DI BARCELONA

Tidak ada komentar: