Rabu, 17 Juni 2009

guardiola Puas Antar Barca Ke final Seputar Berita Dunia Sepak Bola

GUARDIOLA PUAS ANTAR BARCA KE FINAL SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

GUARDIOLA PUAS ANTAR BARCA KE FINAL

Barcelona boleh saja belum memetik kemenangan dalam lima laga terakhir termasuk pertandingan melawan Real Mallorca di semifinal leg kedua Copa Del Rey dini hari tadi. Namun pelatih Josep Guardiola menyatakan puas lihat tim melaju ke final.
Dengan hasil 1-1 sudah cukup mengantarkan Barca melakoni pertandingan final Copa Del Rey ke 34 di Valencia Mei nanti. Barca mengantongi kemenangan dgn agregat 3-1 setelah pd leg pertama menang 2-0.
Hasil ini juga mrpk final pertama El Barca dalam 11 tahun terakhir. Fakta inilah yg membuat Guardiola tdk mempermasalahkan hasil imbang. Baginya yg terpenting adl kesuksesan tim melaju ke final.
Kami harus berjuang utk bisa ke final. Kini tugas sy adl mengembalikan performa tim yg sedang menurun. Pendukung meminta kami menang. Tapi pertandingan tadi tdklah mudah. Saya mengucapkan selamat kepada Mallorca utk hal ini jelas Guardiola seperti dikutip Goal Kamis .
Di partai pamungkas pasukan Guardiola ini akan bersua dgn Athletic Bilbao. Bilbao menghancurkan Sevilla 3-0. Barcelona & Athletic sudah sama-sama memenangkan Copa del Rey sebanyak 24 kali. Namun Federasi Sepakbola Spanyol ha mencatat 23 kemenangan utk tim Basque yg keluar sebagai pemenangan di laga perdana pd 1902 dgn nama tim Club Vizcaya.

sumber guardiola Puas Antar Barca Ke final : ZonaBola.Com
GUARDIOLA PUAS ANTAR BARCA KE FINAL

Tidak ada komentar: