Rabu, 17 Juni 2009

Jimenez - Sevilla Akan finis Peringkat Dua Seputar Berita Dunia Sepak Bola

JIMENEZ - SEVILLA AKAN FINIS PERINGKAT DUA SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

JIMENEZ - SEVILLA AKAN FINIS PERINGKAT DUA

Persaingan merebut gelar juara La Liga di musim ini nampak ha tinggal diperebutkan antara Barcelona dgn Real Madrid. Barca yg tadi unggu jauh kini ha terpaut empat poin dgn Madrid.
Sedangkan Sevilla berada di peringkat ketiga klasemen tertinggal sembilan poin dari Los Blancos. Meski selisih poin cukup jauh tapi Jimenez masih yakin kalau tim akan menembus peringkat kedua di akhir musim yg berarti langsung lolos ke babak penyisihan grup Liga Champions musim depan.
Jimenez yakin baik Barca maupun Madrid akan kembali terpeleset & tdk selama mereka akan meraih hasil bagus. Saat kedua klub raksasa itu mendapat hasil buruk maka Sevilla bisa mendapat keuntungan dari hal tersebut.
Kami bisa meriah keuntungan dari persaingan Barcelona & Madrid. Mereka tentu tdk akan selalu meriah kemenangan di tiap pekan jadi apa pun masih bisa terjadi termasuk menggeser salah satu dari mereka ke peringkat ketiga tukas Jimenez kepada Marca.
Kemenangan tipis 2-1 atas Athletic de Bilbao diyakini sang pelatih bakal mengangkat mental tim & menjadi momen kebangkitan utk meraih hasil yg lebih bagus lagi.
Kebetulan Sevilla akan kembali menghadapi Bilbao dalam leg kedua semi-final Copa del Rey. Jimenez juga tetap yakin tim bakal meraih kemenangan lagi.
Di leg pertama Sevilla berhasil menang 2-1. Bilbao memang mengistirahatkan beberapa pemain inti di akhir pekan lalu. Meski begitu tim kami tdk khawatir karena kondisi & kepercayaan diri pemain sedang dalam level tertinggi pungkasnya.

sumber Jimenez - Sevilla Akan finis Peringkat Dua : ZonaBola.Com
JIMENEZ - SEVILLA AKAN FINIS PERINGKAT DUA

Tidak ada komentar: