Rabu, 17 Juni 2009

Coupet Tak Nyaman Jadi Cadangan Seputar Berita Dunia Sepak Bola

COUPET TAK NYAMAN JADI CADANGAN SEPUTAR BERITA DUNIA SEPAK BOLA

COUPET TAK NYAMAN JADI CADANGAN

Bersama Olympique Lyon Gregory Coupet telah melalui masa-masa indah. Bermain di klub tersebut sejak 1997 Coupet berandil besar membawa Lyon meraih tujuh kali gelar juara Ligue 1 berturut-turut . Selain menjuarai Ligue 1 ia juga sukses meraih beberapa tropi prestisius lain bersama Lyon seperti: Coupe de la Ligue & Coupe de France.
Di awal musim ia mencoba peruntungan di luar Prancis. Nasib membawa kiper 36 tahun ini ke Atletico Madrid. Sayangnya di Atletico posisi kiper utama jarang ia dapatkan meskipun diri mendapat nomor punggung 1. Coupet kalah bersaing dgn kiper lain Leo Franco.
Walau fakta sedikit pahit toh Coupet tdk melihat kepindahan ke Atletico sebagai sebuah perjudian. Apalagi keluarga yg diboyong juga menikmati kehidupan di Madrid.
Di atas semua adl petualangan keluarga. Saya merasa kalau diriku sudah harus pergi ke tempat lain. Tentu saja mrpk kekecewaan besar bagiku saat diriku tdk dimainkan. Namun di samping semua itu keluarhaku baik-baik saja. Saya mendapat sesuatu yg sukar diterangkan & itu membuat kualitas hidupku menjadi lebih baik. Ini sungguh menakjubkan papar Coupet kepada L Equipe.
Di saat kehidupan di luar lapangan baik-baik saja Coupet menuturkan kalau diri masih belum menunjukkan kualitas permainan terbaik bagi Atletico. Saya merasa kehilangan. Saya seperti masih berada di dalam rahim. Sangat sulit utk menjadi pemain pengganti. Sudah sangat lama sy tdk menyaksikan pertandingan dari bangku pemain cadangan keluhnya.
Tak pelak meninggalkan Atletico & bermain utk klub lain pun sempat menghinggapi benak kiper Timnas Prancis ini.
Sesungguhnya sy akan memilih utk memperkuat klub yg lebih kecil agar mendapat kesempatan bermain. Meskipun sy amat mencintai Atletico & semua orang bersikap baik padaku tetap saja semua pertandingan adl penderitaan pungkasnya.

sumber Coupet Tak Nyaman Jadi Cadangan : ZonaBola.Com
COUPET TAK NYAMAN JADI CADANGAN

Tidak ada komentar: